Mahyeldi Tinjau Lokasi Bekas Banjir di Lubuk Kilangan

AI Mangindo Kayo | Minggu, 15-11-2015 | 22:22 WIB | 948 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi Tinjau Lokasi Bekas Banjir di Lubuk Kilangan<p>Sejumlah pekerja dikerahkan untuk melakukan proses sortir dan pelipatan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2015 di kantor KPU Kota Padang, Minggu (15/11/2015). (istimewa)

VALORAnews -- Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo, meninjau gedung SMPN 38, Minggu (15/11/2015). Sekolah yang baru selesai dibangun itu, kemasukan air bah akibat hujan lebat yang mengguyur Kota Padang dan sekitarnya, beberapa waktu lalu. Mahyedli bersama masyarakat, bergotong royong membersihkan sekolah tersebut.

Mahyeldi pada kesempatan itu juga melihat langsung pengerjaan jalan di Koto Buku, Kelurahan Koto Lalang. Masyarakat gotong royong, bahu membahu membangun jalan sepanjang lebih kurang tiga kilometer.

"Saat ini warga masih melakukan penimbunan jalan dengan tanah. Mudah-mudahan jalan lingkungan ini cepat selesai dan jadi perhatian Pak Wali," harap Camat Lubuk Kilangan, Syafwan.


Sementara, Camat Syafwan juga mengatakan bahwa pada saat bencana banjir dan longsor kemarin sejumlah titik ikut terkena musibah tersebut. Seperti di Padang Besi, Batu Gadang dan lainnya. "Jika diestimasi, kerugian mencapai Rp1 miliar," tutup Syafwan. (klg)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya