Munas Golkar Bali

ARB Ngaku Tak Berambisi jadi Ketum

AI Mangindo Kayo | Minggu, 30-11-2014 | 07:01 WIB | 743 klik | Nasional

VALORAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) menegaskan, dirinya tidak pernah mengajukan diri apalagi berkampanye jadi calon ketua umum partai nomor urut lima pada pemilu 2014 itu, untuk periode lima tahun ke depan.

"Semua DPD I dan lebih dari 3/4 pengurus DPD II juga tujuh dari 10 ormas/sayap Partai Golkar, yang meminta saya kembali pimpin partai ini," tulis ARB di akun twitter pribadinya, @aburizalbakrie, beberapa saat lalu.

Munas IX Partai Golkar ini akan digelar di Bali, hari ini, Minggu (30/11/2014) hingga Rabu (3/12/2014) depan. Peserta juga sudah berdatangan ke arena Munas di kawasan Nusa Dua Bali, termasuk rombongan dari Sumbar yang mayoritas berangkat tadi pagi.


ARB juga menegaskan, dirinya tidak berambisi jadi ketum apalagi dengan menghalalkan segala cara. ARB juga menegaskan, dirinya juga tidak mengubah aturan agar menguntungkan dirinya di arena munas nanti.

"Semua tuduhan dan tudingan itu tidak benar," tegasnya.

"Demikian jawaban/penjelasan saya. Semoga bisa memberikan informasi yang sebenarnya mengenai isu terkait Munas Golkar," tutup ARB. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Rantau lainnya
Berita Nasional lainnya