Program Bedah Rumah, Afrizal: Nilai Bantuan Setiap Penerima Berbeda

AI Mangindo Kayo | Kamis, 14-01-2016 | 19:35 WIB | 1299 klik | Kota Padang
<p>Program Bedah Rumah, Afrizal: Nilai Bantuan Setiap Penerima Berbeda<p>Kepala Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan (TRTB) Kota Padang, Afrizal BR didampingi Frisdawati Boer (Kepala Dinas Sosnaker Padang) dan jajaran, Kamis (14/1/2016), menyerahkan kunci pada salah seorang penerima manfaat program bedah rumah tidak layak huni. (humas)

VALORAnews - Kepala Dinas Sosnaker Padang, Frisdawati A Boer mengatakan, kunjungan ke rumah yang telah dibedah ini, untuk melihat langsung kondisi rumah dan keluarga yang menempati. Frisdawati mengaku, pemilik rumah umumnya sangat senang ketika dikunjungi.

"Pak Jamaludin sudah 20 hari tak mendapatkan uang karena sakit. Keluarga ini belum makan sejak pagi hingga siang ini," kata Frisdawati, Kamis (14/1/2015) di sela-sela kunjungan bersama Kepala Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan (TRTB) Kota Padang, Afrizal BR beserta jajarannya, seperti dikutip dari siaran pers Pemko Padang.

Sementara, Afrizal BR menyebut, nilai bantuan setiap rumah warga kurang mampu berbeda-beda. Masing-masing rumah mendapat bantuan berupa material dengan nilai terendah Rp9 juta. (Baca: Rumah Selesai Dibedah Pemko, Desvita: Sanang Kami Tingga di Siko)


"Sedangkan biaya operasional yang diberikan ke warga sebesar 10 persen dari nilai bantuan bedah rumah," sebutnya didampingi Kabag Humas dan Protokol, Mursalim beserta staf. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya