Hilangnya Istri Deni, Saksi: Dia Terlihat Tenang

Sri Wahyeni | Jumat, 15-01-2016 | 17:27 WIB | 973 klik | Kota Padang
<p>Hilangnya Istri Deni, Saksi: Dia Terlihat Tenang<p>Saksi mata kasus hilangnya Ana Sri Fatiah bersama dua anaknya yang juga warga perumahan Bungo Bumi Indah (BBI) Bungo Pasang Kototangah, Martha Wina. (facebook irwandi rais)

VALORAnews - Salah seorang warga perumahan Bungo Bumi Indah (BBI) Bungo Pasang Kototangah, Martha Wina mengaku, melihat Ana Sri Fatiah, pada hari dia meninggalkan rumah. Ketika itu, dia menyaksikan ada sebuah mobil angkot berwarna putih yang datang ke rumah Deni Indra.

"Tak lama kemudian, Ana dan dua anaknya keluar dari rumah dan menaiki angkot tersebut. Dia bawa tiga tas agak besar, dan sempat menyapa saja. Saya balas sapaannya sambil tersenyum," kata Martha.

Menurut Martha, tak ada gelagat yang mencurigakan saat itu. Ana juga terlihat tenang saat menyapanya. Dia juga tidak mengetahui siapa lelaki yang menjemput Ana tersebut. Bahkan, dengan Ana sendiri, Martha tak terlalu mengenal dekat. Martha cukup terkejut saat mendengar berita hilangnya Ana dan dua orang anaknya.(baca: Istri dan Dua Anak Karyawan Telkomsel Grapari Padang Menghilang Sejak 7 Januari )


"Karena mereka menetap di sini baru beberapa bulan, jadi belum terlalu kenal. Tahu-tahu ada kabar seperti ini," katanya. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya