Tunjangan Camat Naik Jadi Rp3,5 Juta

Sri Wahyeni | Jumat, 15-01-2016 | 19:30 WIB | 1143 klik | Kota Padang
<p>Tunjangan Camat Naik Jadi Rp3,5 Juta<p>Wako Padang, Mahyeldi bertamah tamah dengan Komandan Gugus Tempur Laut Armada RI Kawasan Barat, Laksamana Pertama TSNB Hutabarat di Balaikota Aia, usai pelaksanaan Rakor, 7 Januari 2016. Rakor ini digelar dalam rangka Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016, di Pelabuhan Teluk Bayur, Padang, Sumatera Barat, 12-16 April 2016. Kegiatan ini diikuti Angkatan Laut (AL) dari 40 negara di dunia. (humas)

VALORAnews - Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk seluruh camat di Kota Padang mulai diberlakukan Januari 2016 ini. Naiknya tunjangan daerah diharapkan kinerja dan prestasi para camat juga meningkat.

Wali Kota Padang, Mahyeldi menyebut, Pemko Padang berkomitmen menaikkan intensif pegawai. Untuk para camat, kata Mahyeldi, besaran TPP mencapai Rp3,5 juta. Kenaikan juga berlaku untuk seluruh perangkat kerja di seluruh kecamatan.

"Ini untuk penyemangat kerja sekaligus mendorong petugas kecamatan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi di kecamatan sudah ada Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten)" kata Mahyeldi, Jumat (15/1/2016).


Terkait kebersihan di kelurahan, setiap harinya seluruh camat diharuskan mendapatkan laporan dari lurah. Sebab menurut Walikota, masalah kebersihan cukup penting. Apalagi dengan telah naiknya tunjangan, diharapkan akan membuat camat dan lurah lebih berkreasi lagi dalam bekerja.

"Kita akan terus mendorong para camat dan lurah untuk selalu berinisiatif. Sehingga ketika ada masalah, dapat terpecahkan sendiri tanpa perlu melibatkan Sekda maupun Walikota sekalipun," tukas Mahyeldi. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya