Nurul Fikri Jaring 19 Anak Berprestasi

AI Mangindo Kayo | Kamis, 07-05-2015 | 21:37 WIB | 3191 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Nurul Fikri Jaring 19 Anak Berprestasi<p>Suasana pengarahan pengumuman bagi siswa lulus seleksi beasiswa Prestasi Bimbel Super Intensif SBMPTN 2015. (istimewa)

VALORAnews - Bimbel Nurul Fikri berhasil menjaring siswa-siswi berprestasi dari seluruh wilayah Sumatera Barat. Tercatat 19 siswa asal Padang, Sijunjung, Pasaman dan daerah lainnnya, lulus dalam seleksi Beasiswa Prestasi Bimbel Super Intensif SBMPTN 2015, kerjasama dengan Dompet Dhuafa Singgalang.

Pada Sabtu (25/4), diadakan pertemuan di Bimbel Nurul Fikri Gunung Pangilun, dengan para siswa yang lulus melewati tahapan seleksi. Pertemuan itu dihadiri Divisi Marketing Bimbel Nurul Fikri, Nofrizon serta tim Dompet Dhuafa Singgalang, Karsini dan Saltia Aufari.

"Siswa yang lulus telah melewati tahapan seleksi yang ketat, saya optimistis mereka akan memanfaatkan kesempatan itu dengan gigih dan serius, mengingat mereka berhasil mengalahkan banyaknya peserta yang ikut seleksi," papar Nofrizon.


Kebanyakan peserta, mendapatkan info beasiswa ini lewat jejaring sosial media, internet. "Ketika dapat pengumuman lulus, pihak NF menghubungi lewat sekolah, jadi guru yang memberi kabar ikut merasa bangga atas kelulusan saya," tutur salah satu siswa lulus asal SMA Sijunjung.

Dana yang terkumpul untuk pelaksanaan program beasiswa ini terhimpun sekitar 44juta lebih. Lewat dana ini, diharapkan dapat mendukung kegiatan persiapa para siswa ini untuk dapat tembus di Perguruan tinggi favorit.

"Kami selalu mendukung kegiatan yang tujuannya mengangkat kemaslahatan hidup masyarakat, terutama pendidikan. Kami berharap lewat beasiswa ini dapat mendorong adik-adik kita untuk lulus dan berprestasi di PTN idaman," tutur Karsini. (relis)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Pendidikan lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya