Rp5 Miliar Disiapkan untuk Benahi Kolam Renang Teratai

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 23-05-2015 | 14:48 WIB | 3379 klik | Kota Padang
<p>Rp5 Miliar Disiapkan untuk Benahi Kolam Renang Teratai<p>Wako Padang, Mahyeldi meninjau kondisi Kolam Renang Teratai, Jumat (22/5/2015) sore. Pada 2015 ini, dianggarkan Rp5 miliar untuk peningkatan kualitas kolam dan sarana prasarana lainnya. (Humas Pemko Padang)

VALORAnews -- Pemko Padang pada tahun anggaran 2015, menyediakan dana sebesar Rp5 miliar untuk membenahi Kolam Renang Teratai di Kompleks GOR H Agus Salim. Pembenahan ini, untuk mempersiapkan kolam renang itu untuk berbagai iven mulai Porkot, Porprov dan PON.

"Pembangunannya juga mengacu pada stadion yang memenuhi standar Internasional seperti di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Dilihat dari kondisi sekarang, beberapa fasilitasnya sudah memenuhi standar. Tinggal memperbaiki fisik berikut pagar stadion," kata Wako Padang, Mahyeldi saat meninjau Stadion Renang Teratai, Jumat (22/5/2015) sore.

Ia menambahkan, di arena Teratai ini selain sebagai lokasi pertandingan, juga dimanfaatkan sebagai pemusatan latihan olah raga renang atau untuk latihan bagi pemula. "Seiring membenahi fisik bangunan dan melengkapi fasilitasnya, ke depan kita maksimalkan pengelolaannya," kata Mahyeldi. (relis)


Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya