Seorang Tewas Terpanggang di Kebakaran Pasar Simpang Ampek

AI Mangindo Kayo | Selasa, 26-05-2015 | 19:30 WIB | 3610 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>Seorang Tewas Terpanggang di Kebakaran Pasar Simpang Ampek<p>Api berkobar di salah satu petak di Pasar Simpang Ampek, Selasa (26/5/2015) sekitar pukul 09.00 WIB. Seorang wanita ditemukan tewas dalam peristiwa kebakaran ini. (Humas Polres Pasbar)

VALORAnews -- Sedikitnya, 11 petak toko di Pasar Simpang Ampek, Pasaman Barat diamuk si jago merah, Selasa (26/5/2015). Seorang wanita lumpuh, Tika (17) ditemukan tewas terpanggang di salah satu petak kedai yang jadi abu.

"Seorang tewas dan 11 unit rumah petak di Pasar Simpang Ampek, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, akibat kebakaran yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB," ungkap Kapolres Pasaman Barat, AKBP Toto Fajar Prasetyo yang mengomandoi langsung upaya pemadaman kebakaran, tadi pagi. (Baca: Inilah Korban Kebakaran Pasar Simpang Ampek)

Kebakaran ini, melanda deretan toko yang ada di bagian belakang pasar. Api tampak mulai berkobar dari salah satu toko kelontong. Warga bersama petugas kepolisian, tampak saling bahu membahu menyelamatkan barang dagangan pedagang dari amukan si gulambai. (pl4)


Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Pasaman Barat lainnya