Warga Bantu Selamatkan Dagangan

AI Mangindo Kayo | Selasa, 26-05-2015 | 20:11 WIB | 1756 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>Warga Bantu Selamatkan Dagangan<p>Saat kobaran api makin mengganas, warga tergerak membantu para pedagang untuk menyelamatkan dagangan mereka ke tempat aman, saat api mengamuk di Pasar Simpang Ampek, Pasaman Barat. Selasa (26/5/2015) sekitar pukul 09.00 WIB. (Humas Polres Pasaman Barat)

VALORAnews - Begitu asap tampak membubung di salah satu petak toko di bagian belakang Pasar Simpang Ampek, Pasaman Barat, Selasa (26/5/2015) pagi, warga langsung mendekat untuk melakukan upaya pemadaman dengan peralatan seadanya. Di antara ratusan warga yang berkerumun, sebagian tampak mengeluarkan dagangan pedagang ke tempat aman.

"Tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Pasaman Barat dibantuk satu unit mobil AWC Polres Pasaman Barat, diturunkan untuk memadamkan kobaran api," ungkap Kapolres Pasaman Barat, AKBP Toto Fajar Prasetyo didampingi AKP Arie Sulistyo Nugroho (Kasat Reskrim), tadi siang. (Baca: Inilah Korban Kebakaran Pasar Simpang Ampek)

Api baru bisa dipadamkan, sekitar satu jam kemudian. Ketika dilakukan pemeriksaan di lokasi kebakaran, baru lah diketahui ada seorang korban yang ikut terpanggang. "Korban Tika (17), tidak bisa menyelamatkan diri karena menderita lumpuh sejak lahir," terang AKBP Toto Fajar. (pl4)


Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Pasaman Barat lainnya