Sumbar jadi Cabang ke-14 AIMI

Pentingnya Asi Bagi Balita Dibedah di Talk Show KSPA

AI Mangindo Kayo | Selasa, 26-05-2015 | 21:36 WIB | 1392 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Pentingnya Asi Bagi Balita Dibedah di Talk Show KSPA<p>Laman akun Komunitas Sumbar Peduli Asi (KSPA) di facebook.

VALORAnews - Komunitas Sumbar Peduli Asi (KSPA) bakal menggelar talk show bertemakan "InvestASI menuju GenerASI Minangkabau BerprestASI," Minggu (14/6/2015). Talk show ini sekaligus peresmian cabang ke-14 Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI).

"Empat orang nara sumber yang berkompeten di bidangnya, akan dihadirkan pada acara yang akan digelar di auditorium gubernuran Sumbar pada pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB," tulis pemilik akun Windi Dutria di laman facebook Komunitas Sumbar Peduli Asi, satu jam lalu.

Komunitas Sumbar Peduli Asi, telah berdiri sejak dua tahun lalu yakni pada 26 Juni 2013. Saat ini, baru memiliki empat orang konselor yang siap membimbing ibu-ibu yang berkeinginan untuk menyusui anaknya hingga usia dua tahun.


Nara sumbar yang dijadwalkan akan mengisi talk show itu yakni dr Utami Roesli SpA IBCLC FABM yang akan membawakan makalah bertemakan Standar Emas Makanan Bayi. Kemudian, Mia Sutanto SH LLM akan menyajikan soal Faktor Penentu Kesuksesan Menyusui.

Selanjutnya, Prof Ir Raudha Thaib MSi dengan makalah Peran Ibu Menyusui bagi Generasi Minangkabau dan terakhir Prof Syamsul Bahri Khatib dengan makalah bertemakan Menyusui dalam Perspektif Islam.

Bagi yang berminat, bisa menghubungi Windi Dutria di nomor telepon 081363414408. Bisa juga melalui akun facebook dengan alamat Komunitas Sumbar Peduli Asi atau twitter @sumbarpeduliasi. Harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp30 ribu untuk perseorangan. Bagi yang datang berdua, HTM sebesar Rp50 ribu.

Nantinya, peserta akan mendapat goody bag, doorprize, snack dan makan siang. Talk show ini juga akan ada bazaar dari Berkah KSPA Shop. "Jan Ragu Manyusui; Agamo Mangatoan, Adaik Mamakai, Kito Manjalani!" (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Perempuan lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya