Silaturahmi Forki dengan Ketua DPRD Sumbar

Hendra: Ajang Bertukar Informasi dan Pererat Silaturahmi

AI Mangindo Kayo | Rabu, 28-02-2015 | 12:55 WIB | 1239 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Hendra: Ajang Bertukar Informasi dan Pererat Silaturahmi<p>Ketua DRPD Sumbar, Hendra Irwan Rahim bersama istri, Ny Yudi Hendra Irwan Rahim melantunkan tembang

VALORAnews - Hujan lebat disertai angin badai, tak surutkan semangat ratusan karateka Sumbar ikuti latihan bersama di Pantai Purus, kecamatan Padang Barat, Padang, Minggu (01/03/2015) pagi. Sebelum latihan bersama, karateka dan pengurus 12 perguruan kareta di bawah naungan Forki Sumbar itu, menggelar silaturahmi dengan Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim di rumah dinas ketua DPRD, Jl Sudirman, Padang, Sabtu (28/02/2015) malam.

"Kegiatan latihan bersama dan aksi bersih pantai disertai silaturahmi antara Pengprov Forki Sumbar dengan seluruh perguruan karate, maupun karateka usia muda, sangat berarti penting. Karena, seluruh karateka bisa saling bertukar informasi tentang karate sekaligus meningkatkan tali silaturahmi," ungkap Hendra Irwan Rahim yang juga ketua Forki Sumbar itu.

Hendra berharap, kegiatan ini terus digelar insan karate, supaya jalinan silaturahmi yang sudah dibangun selama ini tak terlepas. Latihan bersama ini dipimpinan langsung Sensei Darnis. Setiap gerakan jurus karate, diikuti dengan semangat oleh seluruh peserta termasuk Hendra Irwan Rahim yang rela berhujan-hujan.


Sebelum latihan bersama, peserta mengikuti senam aerobik, yang dibawakan dua orang instruktur dari Universitas Negeri Padang (UNP). Hujan lebat disertai angin kencang, tak menyurutkan semangat karateka mengikuti kegiatan ini.

Beruntung, tak lama kemudian hujan mereda. Kemudian, aksi dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih pantai. Karung yang telah disediakan Pengprov Forki Sumbar segera terisi penuh oleh sampah yang dipunt insan bela diri asal Jepang itu.

Sebelumnya, acara tak kalah meriah juga terlaksana di rumah dinas ketua DPRD Sumbar. Silaturahmi yang diikuti juga oleh majelis sabuk hitam (MSH), pengurus 12 perguruan karate serta karateka lainnya itu, juga diiringi dengan hiburan musik. Hendra bersama istri, Ny Yudi Hendra Irwan Rahim, juga ikut menyumbangkan suaranya di malam silaturahmi itu. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya