Mahyeldi dan Ridwan Kamil akan Saling Jegal

AI Mangindo Kayo | Jumat, 29-05-2015 | 19:36 WIB | 1133 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi dan Ridwan Kamil akan Saling Jegal<p>Lapangan Soekarno Hatta, Bandung bakal menjadi saksi pertemuan Walikota Padang, H Mahyeldi dan Wako Bandung, Ridwan Kamil dalam pertandingan sepakbola segi empat, Sabtu (30/5/2015). (istimewa)

VALORAnews -- Dijadwalkan, Sabtu (30/5/2015), Walikota Padang H Mahyeldi dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil akan saling jegal. Dua pimpinan beda kota itu, akan beradu taktik di atas lapangan hijau dalam turnamen sepakbola persahabatan segi empat di Bandung.

Rencananya pertemuan kedua walikota itu dilangsungkan di lapangan Soekarno Hatta, Bandung. Empat tim hebat, PS Pemko Padang, PS Pemkot Bandung, kesebelasan Telkom Bandung dan Telkom Jakarta akan menjajal lapangan hijau sintetis di kota itu.

Masing-masing kesebelasan sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Termasuk Padang, PS Pemko Padang telah berlatih. Agar target menang tercapai di kandang lawan, PS Pemko Padang menjajal latihan di Stadion H Agus Salim, Sabtu (23/5/2015). Dalam latihan itu, Mahyeldi terlihat serius berlatih bersama pemain lainnya.


Seperti dikutip dari media lokal, Manager PS Pemko Padang, Nofiardi menyebut, helat pertandingan sepakbola ini dalam rangka menjalin serta mempererat tali silaturahim antar instansi pemerintah dan BUMN.

"Insya Allah Pak Mahyeldi akan tampil bersama pemain lainnya di Bandung besok. Kita tak ingin tampil sekedarnya di turnamen ini. Maka dari itu, kita akan persiapkan tim sebaik-baiknya agar bisa tampil optimal," katanya.

Seperti diketahui, Wako Mahyeldi dan Ridwan Kamil sama-sama figur pemimpin yang gila bola. PS Pemko Padang direncanakan akan bertolak menuju Bandung, Jumat (29/5). Kesebelasan Pemko Padang akan memboyong 18 pemain. (relis)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya