Strategi Marketing Kandidat di Pilkada Padang jadi Objek Tesis Hendra Irwan Rahim

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 30-05-2015 | 17:33 WIB | 4745 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Strategi Marketing Kandidat di Pilkada Padang jadi Objek Tesis Hendra Irwan Rahim<p>Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim didampingi Yudi Siandini (istri) dan Viranda Almira Ayudra (putri bungsunya) saat diwisuda pada program Magister Managemen STIE KBP Padang, Sabtu (30/5/2015). (Arnaldi/Valoranews)

VALORAnews -- Pemilihan kepala daerah Padang 2013, jadi objek penelitian tesis Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim, dalam menyelesaikan perkuliahan di Magister Managemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi-Keuangan Perbankan dan Pembangunan (STIE KBP) Padang.

Setelah menempuh studi selama tujuh tahun, Hendra Irwan Rahim berhasil menamatkan studi dengan konsentrasi pada managemen pemasaran, dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,14. Perguruan tinggi yang berada di bilangan Jl Khatib Sulaiman ini, memberikan predikat kelulusan 'Memuaskan' bagi Hendra Irwan Rahim.

"Tesis saya mengenai 'pengaruh citra kandidat dan kampanye politik terhadap keputusan pemilihan wali kota Padang 2013' dengan pembimbing Antoni SE ME PhD dan Muhammad Subhan PhD," ungkap Hendra Irwan Rahim usai diwisuda, Sabtu (30/5/2015).


Dalam wisuda itu, Hendra yang juga wakil ketua I Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI), tampak didampingi istri, Yudi Siandini dengan putri bungsunya, Viranda Almira Ayudra. Bersama Hendra, ikut diwisuda 29 orang wisudawan program Megister Managemen dan 123 orang pada program S-1 STIE KBP lainnya. (Baca: 153 Mahasiwa STIE-KBP Diwisuda)

Tesis Hendra Irwan Rahim ini, diuji dihadapan tim penguji yang diketuai Antoni SE ME PhD serta Dr Elsanra Eka Putra MSi (sekretaris) dan Dr Hasdi Aimon MSi (anggota). Dinyatakan telah berhasil mempertahankan tesis ini, maka Hendra Irwan Rahim berhak menyandang gelar megister managemen (MM).

Dalam Wisuda Pascasarjana XXIII Periode I Tahun 2015 yang dipimpin Ketua STIE KBP, Drs Syarief Ali MA di halaman parkir kampus STIE-KBP Padang itu, untuk jurusan Akuntansi Utari Jasmiranda berhasil menjadi yang terbaik dengan IPK 3,72.

Untuk yang terbaik di jurusan manajemen, Detri Nota Lusia dengan IPK 3,79. Sedangkan di Pascasarjana, Rini Masita dengan IPK 3,89 berhasil jadi wisudawan terbaik. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Pendidikan lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya