Usai Jalin Kerjasama, Akhirnya Duel di Lapangan Hijau

AI Mangindo Kayo | Minggu, 31-05-2015 | 17:35 WIB | 1300 klik | Kota Padang
<p>Usai Jalin Kerjasama, Akhirnya Duel di Lapangan Hijau<p>PS Pemko Padang yang dikapteni Wako Mahyeldi, berfoto bersama kesebelasan PT Telkom Bandung, saat pertandingan persahabatan segitiga di jalan Sersan Bajuri, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (30/5/2015). (Humas Pemko Padang)

VALORAnews - Mempererat tali silaturahim, usai menjalin kerjasama di bidang Ilmu Tekonologi (IT), Pemko Padang dan PT Telkom Bandung saling beradu di lapangan hijau. Adu taktik dan strategi di lapangan hijau ini, bertajuk laga sepakbola persahabatan segi tiga.

Pertandingan dihelat di lapangan sepakbola sintetis di Jl Sersan Bajuri, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (30/5/2015) sore. Pertandingan segitiga itu selain diikuti PS Pemko Padang dan PT Telkom Bandung, juga diikuti PS PINs.

PS Pemko Padang turun dengan kekuatan penuh, termasuk anggota DPRD Pemko Padang, Surya "Bitel" Jufri. PS Pemko Padang yang mengenakan kostum biru muda ini, dikomandoi Wako Padang, H Mahyeldi. Begitu halnya PT Telkom Bandung. Kesebelasan PT Telkom Bandung turun dengan kostum strip putih merah. Sedangkan PS PINs mengenakan kostum biru tua.


Laga pertama dengan durasi satu babak selama 45 menit, PS Pemko Padang menghadapi PS PINs. Pertandingan selanjutnya yang paling ditunggu-tunggu, PS Pemko Padang menghadapi PT Telkom Bandung. Dalam pertandingan itu, Wako H Mahyeldi mencetak gol perdana bagi PS Pemko Padang.

Proses terciptanya gol cukup cantik. Umpan lambung yang dilesakkan Yuherdi dari sisi kanan berhasil dikonversikan Mahyeldi setelah mengecoh dua bek lawan. Tendangan keras Wako Mahyeldi sempat menerpa tiang gawang, untuk kemudian berhasil dilesakkan Wako menjadi gol.

Gol ini membangkitkan semangat para pemain PS Pemko Padang untuk terus membombardir pertahanan PT Telkom Bandung. Sedangkan di pertandingan terakhir, PT Telkom Bandung mengahadapi PS PINs.

Usai bertanding, Wako Mahyeldi terlihat cukup senang. Pertandingan persahabatan itu telah mempererat tali silaturahim antar instansi. Terlihat, Wako Mahyeldi dan OSM General Support Finop TR 3 PT Telkom Bandung, Gunanda saling bercengkerama dan berbincang-bincang di pinggir lapangan.

"Selain mengolah raga, lewat pertandingan sepakbola ini telah mempererat kekuatan silaturahim," sebut Wako Mahyeldi. (relis)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya