Tiga Jerigen Tuak serta Sekardus TKW dan SCW Disita

AI Mangindo Kayo | Minggu, 14-06-2015 | 18:39 WIB | 1280 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Tiga Jerigen Tuak serta Sekardus TKW dan SCW Disita<p>Jajaran Polsek Basa Ampek Balai (BAB) Tapan, memerlihatkan tiga jerigen tuak serta sekardus Miras jenis TKW dan SCW, hasil Operasi Pekat 2015 yang digelar, Sabtu (13/6/2015), di beberapa lokasi di kecamatan Tapan. (Lelek/valoranews)

VALORAnews -- Jajaran Polsek Basa Ampek Balai (BAB) Tapan, berhasil menyita tiga jerigen tuak serta minuman keras jenis TKW dan SCW masing-masing satu kardus, dalam Operasi Pekat 2015 yang digelar, Sabtu (13/6/2015), pukul 22.00 WIB, di beberapa lokasi di kecamatan Tapan.

"Operasi Pekat ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Operasi digelar di sejumlah pasar tradisional dan sejumlah warung yang dicurigai dengan melibatkan Sat Reskrim, Intel dan Lantas," ungkap Kapolres Pesisir Selatan AKBP Deni Yuhasdi melalui Kapolsek BAB Tapan AKP Syafrizen, Minggu (14/6/2015).

Dikatakan AKP Syafrizen, Operasi Pekat ini merupakan instruksi Kapolda melalui Kapolres Pessel, dalam rangka mendukung 100 hari program kerja Kapolri. Juga dalam rangka meminimalisir kriminalitas yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban selama Ramadhan.


"Barang bukti hasil operasi ini sudah diamankan di Mapolsek BAB Tapan, menunggu instruksi lebih lanjut dari pimpinan," terang AKP Syafrizen.

Diimbau AKP Syafrizen, seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan juga ketertiban, selama Ramadhan, saling menghormati, menghargai dan tetap menjaga nilai-nilai persaudaraan juga silaturahmi. (lek)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Pesisir Selatan lainnya