12 Club Ikuti Open Turnamen Bulutangkis Adhyaksa Cup 2015

AI Mangindo Kayo | Minggu, 14-06-2015 | 19:42 WIB | 1567 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>12 Club Ikuti Open Turnamen Bulutangkis Adhyaksa Cup 2015<p>Ilustrasi bulutangkis.

VALORAnews - Dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa Kejaksaan Negeri Painan, 12 klub anggota PBSI Pesisir Selatan, mengikuti open turnamen bulutangkis Adhyaksa Cup 2015, yang digelar Kejaksaan Negeri Painan cabang Balai Selasa. Iven ini akan digelar selama seminggu.

Open turnamen ini digelar di Hall Bulutangkis Kecamatan Ranah Pesisir mulai Senin hingga Minggu. Iven ini mendapat sambutan positif dari masyarakat dan penggemar Bulutangkis se-Kecamatan Ranah Pesisir.

"Iven ini menyediakan tropi plus uang pembinaan bagi juara I dan II," ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Painan Cabang Balai Selasa, Efendri Eka Saputra, beberapa saat lalu.


Dikatakan, selain menyambut hari Bakti Adyaksa 2015, kegiatan ini juga menjalin silaturahmi Kejaksaan (Balai Lasa) dengan tokoh masyarakat, pemuda dan stake holder yang ada di kecamatan Ranah Pesisir.

"Penegakan hukum di Kejaksaan Negeri Painan khususnya Balai Lasa ini, tidak bisa berjalan lancar tanpa dukungan, kerjasama serta kritik dan saran dari seluruh masyarakat. Kita berharap, seluruh stake holder bisa mendukung penegakan hukum," harapnya. (lek)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kab. Pesisir Selatan lainnya