Sensasi Melayang di Udara itu Sulit Diceritakan

AI Mangindo Kayo | Senin, 15-06-2015 | 19:02 WIB | 1255 klik | Kab. Lima Puluh Kota
<p>Sensasi Melayang di Udara itu Sulit Diceritakan<p>Bupati Limapuluh Kota, Alis Marajo photo bersama dengan para pemenang Kejurnas XC Paralayang dan Carnaval Gunuang Bungsu Open 2015, Minggu (14/6/2015). (Humas Pemkab Limapuluh Kota)

VALORAnews - Ketua PASI Sumatera Barat, Letkol Penerbang Moh Apon StMpa dalam penyampaiannya juga berharap, paralayang Gunuang Bungsu lebih meningkat lagi di masa mendatang. Ia mengimbau generasi muda di daerah ini, bergabung di dalam olahraga dirgantara tersebut.

"Enaknya melayang-layang di udara itu sulit diceritakan. Selain bisa menikmati sensasi di udara dan berprestasi, olahraga ini juga bisa mendatangkan pendapatan," tutur Moh Apon saat menghadiri penutupan Kejurnas XC Paralayang dan Carnaval Gunuang Bungsu Open 2015, Minggu (14/6/2015).

Dalam kategori XC Paralayang Gunuang Bungsu Open Over All tampil sebagai juara pertama Hening Paradigma disusul juara 2 sampai 5 oleh Lilik Darmono, Michael Pinehas Tagi, Elisa dan M Rizky Dermawan.


Sedangkan untuk puteri direbut Dian Rosnalia sebagai juara pertama disusul Eka Nesti Wulansari pada posisi dua dan Rina Kusuma Ningrum di peringkat tiga.

Untuk perorangan, juara pertama sampai tiganya diambil Hening Paradigma, Lilik Darmono dan Michael Pinehas Tagi. Sementara untuk kategori beregu direbut Jawa Tengah sebagai juara pertama, Jawa Timur untuk peringkat dua dan DKI Jakarta sebagai juara tiga.

Pada carnaval, terbaik satu diambil Rina disusul juara 2 sampai 5 oleh Riana, Rio, Dian dan Renita. (relis)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kab. Lima Puluh Kota lainnya