Tasyakuran Anies-Sandi, Irwan Prayitno: Rekonsiliasi Jakarta untuk Maju Bersama

AI Mangindo Kayo | Senin, 01-05-2017 | 10:34 WIB | 347 klik | Nasional
<p>Tasyakuran Anies-Sandi, Irwan Prayitno: Rekonsiliasi Jakarta untuk Maju Bersama<p>Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dan lainnya, mendengarkan sambutan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufri pada tasyakuran relawan Dunsanak Anies-Sandi, Minggu (30/4/2017) di Restoran Sari Bundo, Jakarta. (istimewa)

VALORAnews - Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menghadiri tasyakuran relawan Dunsanak Anies-Sandi, Minggu (30/4/2017) di Restoran Sari Bundo, Jakarta. Tasyakuran ini sekaligus launching restauran milik Diana Abbas Thalib, istri Ustadz Hidayat Nur Wahid, Jl Panglima Polim IX, Jakarta.

"Kita dukung gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, dalam rekonsiliasi Jakarta untuk Maju Bersama semua golongan dan kelompok dalam membangun Jakarta," harap Irwan Prayitno seperti ditulis di akun facebook-nya.

Hadir dalam tasyakuran itu, gubernur dan wakil gubernur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Shalahuddin Uno. Sejumlah tokoh Minang di Jakarta juga tampak hadir di acara itu seperti Fahmi Idris, dr Darmansyah, Asril Tanjung dan tokoh lainnya.


Selain itu, acara ini juga dihadiri petinggi PKS dan Gerindra di antaranya Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Muhammad Shohibul Iman, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan tokoh lainnya. Dari unsur ulama, diwakili Ustadz Zaitun Rasmin. (kyo)

Berita Rantau lainnya
Berita Nasional lainnya