Sanksi untuk Sandra Dipastikan Edwarsyah Bersifat Mendidik

AI Mangindo Kayo | Selasa, 16-05-2017 | 21:10 WIB | 233 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Sanksi untuk Sandra Dipastikan Edwarsyah Bersifat Mendidik<p>Ketua Dewan Penyantun KONI Sumbar, Sengaja Budi Syukur ikut hadir dalam keterangan pers di Padang, Selasa (16/5/2017), terkait aksi penggalangan recehan oleh atlet angkat berat Sumbar, Sandra Diana Sari bersama pengurus Family Barbel Club pada 11 dan 12 Mei 2017 lalu. (muhammad fitrah/Bidang Media dan Humas KONI Sumbar).

VALORAnews - Wakil Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Angkat Berat, Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (Pengprov PABBSI) Sumbar, Edwarsyah menegaskan, sanksi yang akan diberikan pada Sandra Diana Sari, akan bersifat mendidik.

Sedangkan sanksi untuk klub tempat Sandra berlatih, Edwarsyah menganologikan sikap seorang ayah pada anaknya yang bandel. (Baca: PABBSI Ancam Lifter Angkat Berat Yunior Sumbar dan Klubnya Disanksi)

"Seorang ayah biasa menjewer anaknya yang nakal, bisa juga dengan menjentiknya. Kalau memang nakal sekali, akan dicuek-an (ditendang-red)," ungkap Edwarsyah bertamsil, saat jumpa pers yang digelar KONI Sumbar, Selasa (16/5/2017) di ruang kerja Ketua Umum lantai II KONI Sumbar Jl. Rasuna Said No.87 Padang.


Pemberian sanksi ini, dilatarbelakangi pernyataan Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Binaraga Pengurus Besar (PB) PABBSI, Irwan Alwi, dalam keterangan pers yang digelar KONI Sumbar itu. (Baca: Jika Diberi Sanksi PABBSI, Yal Azis: Saya Akan Buka Semuanya)

"Seperti apa kongkritnya, kita menunggu kepulangan ketua umum Pengprov PABBSI Sumbar yang tengah umroh. Secara hirarki, tentu sanksi ini akan diberikan pengurus cabang (pengcab) karena klub merupakan binaan Pengcab," terang Edwarsyah diamini pengurus Pengprov PABBSI lainnya, Thomas Gomes yang ikut hadir di keterangan pers itu. (kyo)

loading...
Berita Sport lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya