Mahyeldi Lantik Remaja Masjid Almanar

AI Mangindo Kayo | Senin, 19-06-2017 | 11:29 WIB | 202 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi Lantik Remaja Masjid Almanar<p>Walikota Padang, H Mahyeldi dt Marajo melantik Remasa Masjid Almanar saat kunjungan Tim Ramadhan khusus Pemko Padang Kamis malam (15/6/2017). (humas)

VALORAnews - Remaja Masjid Almanar Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang menggelar ragam kegiatan mulia pada bulan suci Ramadhan 1438 H. Mereka memberi nama kegiatannya "Risma Fair Fantastic" dengan tema Hidup dengan Teladan Rasulullah.

Kegiatan yang digelar MTQ, cerdas cermat dan lain sebagainya. Pesertanya, 25 Orang utusan dari masjid dan mushalla di lingkungan Dadok Tunggul Hitam.

Walikota Padang, H Mahyeldi dt Marajo yang sekaligus dalam kunjungan Tim Ramadhan khusus Pemko Padang didampingi Kabag Humas Zaiyadi membuka secara resmi kegiatan yang digelar Remaja Masjid Al Manar tersebut Kamis malam (15/6/2017).


Pesan Mahyeldi malam itu, laksanakanlah semua kegiatan itu dengan baik, sehingga bisa menjadi pengalaman yang berharga. Sebab setiap orang sukses dimana saja bekerja baik di swasta maupun jadi pejabat pemerintah, pengalaman yang paling berharga itu.

Sejalan dengan itu, Mahyeldi juga melantik Remaja Masjid Al-Manar. Hal ini sebuah kebanggaan bagi jemaah masjid Almanar, karena boleh dikatakan memperoleh perhatian yang luar biasa dari pemimpin Kota Padang.

Di kesempatan itu, Mahyeldi juga memberikan bantuan senilai Rp5 juta, yang diterima langsung pengurus masjid Almanar, Suardi disaksikan para jemaah malam itu. Sebelumnya, anggota DPRD Kota Padang Muharlion juga telah menyampaikan ceramah agama kepada jemaah. (rls/vri)

emzalmi-desri
Berita Pendidikan lainnya
Berita Kota Padang lainnya