Dishub Padangpanjang Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

AI Mangindo Kayo | Senin, 19-06-2017 | 15:26 WIB | 95 klik | Kota Padang Panjang
<p>Dishub Padangpanjang Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan<p>Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda beserta jajarannya, membagikan takjil pada pengendara di jalan depan gedung M.Syafe'i, Padangpanjang, kemarin. (humas)

VALORAnews - Turut mensyiarkan ajaran Islam selama Ramadhan 1438H dan memberikan pendidikan kepada personilnya serta kepada masyarakat tentang indahnya berbagi, Dinas Perhubungan Kota Padangpanjang bagi-bagi takjil gratis.

"Kegiatan ini telah dimulai sejak Kamis lalu dan nantinya akan dilaksanakan sampai Sabtu (24/6/2017)," ungkap Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda yang ikut membagikan takjil beserta jajarannya.

Sebanyak 50 paket takjil dibagikan setiap hari sembari melaksanakan Tugas Pengaturan Lalu Lintas di sepanjang ruas jalan depan gedung M.Syafe'i.


"Pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita antar sesama dalam menyambungkan tali silaturrahmi. Pembagian takjil ini tidak disatu tempat saja, melainkan di beberapa tempat yang ada di Padangpanjang," terangnya.

Dikatakan, takjil yang dibagikan setiap hari itu, pendanaannya bersumber dari sumbangan semua anggota Dinas Perhubungan. (rls/vri)

loading...
Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang Panjang lainnya