7 Pesepatu Roda Solsel Ikuti Bertarung di Kejurnas Riau

AI Mangindo Kayo | Selasa, 25-07-2017 | 12:41 WIB | 175 klik | Kab. Solok Selatan
<p>7 Pesepatu Roda Solsel Ikuti Bertarung di Kejurnas Riau<p>Atlet klub sepatu roda SRG Inlene Skate, sesaat setelah melakukan latihan terakhir jelang keberangkatan ke Kejurnas di Padang Aro. (diky lesmana/valoranews)

VALORAnews - Tujuh atlet sepatu roda Solok Selatan, ikuti Kejurnas Sepatu Roda antar klub Piala Bupati Siak, Provinsi Riau 2017 yang berlangsung di Arena Sepatu Roda Siak Sri Indrapura pada 28-30 Juli 2017.

Ketujuh atlet tersebut terdiri dari, enam atlet laki-laki dan satu di antaranya atlet perempuan. Dengan memperebutkan gelar pada kelas 300 Meter Standart dan 500 Meter Speed.

"Hampir sejak sebulan terakhir, atlet kita tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi kejurnas ini," kata pelatih sepatu roda klub SRG Inline Skate, Andrianto di Padang Aro.


Menurutnya, seluruh klub sepatu roda se-Indonesia, diperkirakan hadir dan mengikuti perlombaan itu. Iven ini merupakan sebuah tolak ukur bagi atlet Solok Selatan untuk meraih prestasi.

"Dalam rencana, kita akan bertolak ke siak pada Rabu (besok-red). Seluruh kesiapan telah rampung untuk menghadapi kejurnas ini," katanya.

Tujuh atlet yang dikirim yakni M Fariz Al Hadi kelas 300 meter standart, Alga Fimansyah 300 meter standart, Angga Saputra 500 meter speed, Zikra Syadita 300 meter standar, M Zaki Asraf 300 meter standar, Deka Devanto 300 meter standar dan Arafari Ariqi Andrian 300 meter satndar.

"Kita berharap pada kejurnas kali ini para atlet kita bisa menorehkan hasil yang maksimal. Sehingga membawa nama harum Solok Selatan di Indonesia," ujarnya. (dky)

Berita Sport lainnya
Berita Kab. Solok Selatan lainnya