Ada Promo Spesial Selama Tiga Hari

Nikmati Sensasi Ayam Gepuk dengan Pedas Suka-suka di Gerai Cabang Anduring

AI Mangindo Kayo | Kamis, 03-08-2017 | 21:25 WIB | 204 klik | Kota Padang
<p>Nikmati Sensasi Ayam Gepuk dengan Pedas Suka-suka di Gerai Cabang Anduring<p>Gerai Ayam Kepuk Cabang Anduring, Jl M Yunus No 37, Anduring, Padang, siap melayani pengunjung yang suka mengonsumi ayam goreng dengan tingkat kepedasan tertentu. (istimewa)

VALORAnews -- Grand opening Ayam Gepuk Cabang Anduring, Padang, Sabtu (5/7/2017), diwarnai promo spesial. Promo khusus itu berupa seporsi ayam plus nasi dan kol goreng, cukup dibayar Rp15 ribu saja. Harga normalnya Rp19 ribu per porsi.

"Bagi yang bersedia mem-follow atau upload foto ke instagram dan path, lalu mention ke @ayamgepukanduring, akan mendapat diskon tambahan sebesar Rp5 ribu setiap kali makan. Caranya sangat mudah, pengunjung tinggal menunjukkan follow atau upload foto yang telah dilakukan, diskon akan langsung didapat," ungkap Manajer Ayam Gepuk Cabang Anduring, Pajok, Kamis (3/8/2017).

Di Ayam Gepuk ini, tingkat kepedasan masakan bisa disesuaikan dengan selera dan permintaan konsumen. Begitu tingkat kepedasannya disepakati, baru setelah itu ayam dimasak dengan bumbu khas Pak Gembus, pemilik gerai Ayam Kepuk.


"Saat pembukaan hingga 7 Agustus 2017, masa promo akan tetap berlaku sejak toko dibuka sekitar pukul 11.00 WIB hingga tutup pukul 22.00 WIB," terang Pajok.

"Pengunjung tak akan hanya ditawarkan menu spesial racikan khas koki Ayam Gepuk, namun beraneka jus juga disediakan. Di antaranya jus alpokat, mangga, jus buah naga, sirsak, jeruk panas dan dingin serta lainnya. Semua tersedia dengan harga terjangkau," kata Pajok berpromosi.

Dari segi pelayanan, menurut dia, Ayam Gepuk Cabang Anduring akan mengedepankan kenyamanan bagi pengunjung. Mendukungnya, sejumlah anak muda telah ditraning untuk memberi pelayanan terbaik terhadap konsumen yang akan berkunjung.

Tertarik ingin mencicipi? Bergegaslah menuju Jl M Yunus No 37, Anduring, Padang, yang jadi lokasi gerai Ayam Kepuk Anduring. (kyo)

Berita Bisnis lainnya
Berita Kota Padang lainnya