Warga Merasa Terbantu dengan Adanya Bazar di Semarak Ramadhan

AI Mangindo Kayo | Senin, 29-06-2015 | 13:00 WIB | 1037 klik | Kota Padang
<p>Warga Merasa Terbantu dengan Adanya Bazar di Semarak Ramadhan<p>Walikota Padang, Mahyeldi bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Sumbar, Dinas Kesehatan Sumbar dan DKK Padang melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pedagang di Pasar Pabukoan Imam Bonjol, Selasa (23/6/2015). (Humas Pemko Padang)

VALORAnews - Kegiatan Semarak Ramadhan VII 1436 H/2015 kali ini, memang terbilang lebih ramai dari sebelumnya. Stand yang berdiri di areal parkir juga lebih banyak.

Sejumlah pengunjung memang menanti-nanti bazaar dan operasi pasar (OP) yang digelar Pemko Padang ini sejak awal Ramadhan kemarin. Hal ini diakui Tia, seorang wanita beranak satu yang berdomisili di Seberang Padang.

Menurutnya, dengan bazaar dan OP otomatis dapat membantu masyarakat saat tingginya harga bahan pokok di pasaran.


"Harago barang murah-murah di siko. Tarimokasih pak wali, tabantu kami dek nyo," celetuknya sambil menenteng kantong plastik saat dijumpai di areal parkir masjid.

Tidak hanya Tia. Haris juga mengungkapkan hal relatif sama. Lelaki ini mengaku sengaja datang jauh-jauh dari Kuranji, untuk membeli barang kebutuhan pada acara Semarak Ramadhan VII 1436 H/2015 kali ini.

"Dibali kebutuhan untuak rayo sakali, mumpung lai murah ko," ujarnya. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Bisnis lainnya
Berita Kota Padang lainnya