HUT Bhayangkara, Kepolisian Diharapkan Makin Profesional

AI Mangindo Kayo | Rabu, 01-07-2015 | 16:14 WIB | 1206 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>HUT Bhayangkara, Kepolisian Diharapkan Makin Profesional<p>Kapolres Pessel, AKBP Denio Yuhasdi memeriksa barisan saat upacara HUT Bhayangkara ke-69 di Mapolres Pessel, Rabu (1/7/2015). (Lelek/valoranews)

VALORAnews - Kapolres Pessel, AKBP Deni Yuhasdi menegaskan, tugas Polri ke depan semakin berat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. HUT Bhayangkara ke-69 yang bertepatan dengan Ramadhan, sekaligus momentum melakukan revolusi mental Polri, siap memantapkan soliditas dan profesionalisme guna mendukung pembangunan nasional.

"Semoga Polri kedepan, lebih profisional dan siap memberikan rasa aman di tengah masyarakat," terang Deni Yuhasdi, usai upacara HUT Bhayangkara, 1 Juli 2015.

Sementara, Bupati Pessel, Nasrul Abit mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-69. "Semoga kedepan kepolisian, khususnya Polres Pesisir Selatan, bisa profesional dan bisa merefleksikan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban," harapnya


Hal senada diungkapkan Dandim 0311 Painan, Letnan Kolonel Inf Joko Maryanto. "Semoga kedepan, kepolisian khususnya Polres Pesisir Selatan, bisa mempersembahkan pengabdiannya pada negara dan masyarakat sebagai pelindung dan pengayom," tuturnya. (lek)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Pesisir Selatan lainnya