PPP Kubu Romi Tunggu Putusan Banding

AI Mangindo Kayo | Kamis, 02-07-2015 | 10:17 WIB | 1340 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>PPP Kubu Romi Tunggu Putusan Banding<p>Sekretaris DPW PPP Sumbar kubu Romi, Amora Lubis. (istimewa)

VALORAnews -- DPW PPP kubu Romi, mengaku ada tiga nama yang melakukan pendekatan terkait pencalonan sebagai gubernur Sumatera Barat (Sumbar) pada pemilihan serentak 2015 ini. Namun, kepada pelirik tersebut yaitu Muslim Kasim, Fauzi Bahar, dan Shadiq Pasadiqoe, belum bisa diberiktan kepastian karena putusan pengadilan atas sengketa yang membelit partai itu, belum dijatuhkan.

"Kita masih menunggu putusan dari PTUN, soalnya kita sekarang kan masih tingkat banding," ungkap Sekretaris DPW PPP Sumbar, Amora Lubis, Rabu (1/7/2015).

Namun demikian, Amora mengaku, sudah melakukan beberapa langkah dan tahapan, menghadapi pilkada mendatang. Salah satunya, melakukan pemilihan tim Desk Pilkada yang diketuai Asrinaldi, Jamaris Amir sebagai wakil dan sekretaris Asman.


Selain itu, pihaknya juga sudah membuka pendaftaran sejak beberapa pekan lalu, namun karena permasalahan internal yang terjadi di partai membuat proses pendaftaran tidak lancar.

Dikatakan Amora, pada minggu pertama Juli 2015 ini, berkemungkinan akan keluar putusan pengadilan sehingga keputusan untuk pencalonan pilkada bisa segera dilakukan. "Karena untuk mengusung calon ke KPU harus ada rekomendasi dari DPP, makanya hingga saat ini kita menunggu putusan PTUN," terangnya. (pl6)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya