KPP Pratama Payakumbuh Tebar Keberkahan Ramadhan

AI Mangindo Kayo | Jumat, 03-07-2015 | 09:07 WIB | 2097 klik | Kota Payakumbuh
<p>KPP Pratama Payakumbuh Tebar Keberkahan Ramadhan<p>Seorang anak yatim menerima paket dari seorang karyawan KPP Pratama Payakumbuh yang menggelar acara menebar keberkahan Ramadhan antar sesama, dalam agenda bertajuk 'Pisah Sambut dan Buka Bersama Anak Yatim,' Rabu (1/7/2015). (istimewa)

VALORAnews - Keluarga besar Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Payakumbuh, menebar keberkahan Ramadhan antar sesama, dalam agenda bertajuk 'Pisah Sambut dan Buka Bersama Anak Yatim,' Rabu (1/7/2015).

Pisah-sambut yang dimaksudkan dari tema acara ini adalah, perpisahan beberapa karyawan yang dimutasi untuk bertugas di kantor cabang berbeda dan penyambutan terhadap karyawan yang dimutasi untuk bertugas di KPP Pratama Payakumbuh.

Agenda silaturahmi ini mengundang 30 anak yatim dari Panti Asuhan Ibrahim, Payakumbuh dan beberapa di antaranya ada yang merupakan anak asuh karyawan KPP Pratama Payakumbuh. Acara dilaksanakan di kantor KPP Pratama Payakumbuh, Jl Sudirman No 184A.


Pada agenda tersebut, bersinergi dengan Dompet Dhuafa Singgalang, KPP mempersiapkan 32 paket perlengkapan sekolah untuk anak yatim serta 21 paket parsel lebaran untuk pegawai non-organik.

Pimpinan KPP Pratama Payakumbuh, Santoso Dwi Prasetyo mengapresiasi agenda ini. Dia berharap, santunan yang berasal dari iuran 50 karyawan KPP Pratama Payakumbuh ini, dapat menuai manfaat bagi para anak yatim.

"Semoga bantuan yang disalurkan bisa membantu dan meringankan kebutuhan serta dapat memotivasi anak-anak ini, agar bisa lebih giat dan rajin dalam belajar," harap Prasetyo, dalam siaran pers yang dilansir DDS.

Dari Dompet Dhuafa Singgalang, Fera Marleni, turut mengapresiasi kegiatan KPP Pratama Payakumbuh ini. "Kami bangga, banyaknya mitra yang mempercayakan DDS sebagai lembaga penyaluran yang tepat. Oleh karena itu, kami akan selalu menjaga amanah yang diemban sebagai amil yang dipercayakan dalam penyaluran dana ZISWAF," pungkas Fera. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Bisnis lainnya
Berita Kota Payakumbuh lainnya