HUT ke-53 Partai Golkar, Hendra: Seluruh Kader harus jadi Sahabat Rakyat

AI Mangindo Kayo | Jumat, 20-10-2017 | 15:11 WIB | 170 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>HUT ke-53 Partai Golkar, Hendra: Seluruh Kader harus jadi Sahabat Rakyat<p>Ketua Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim meletakan karangan bunga di TMP Lolong, usai melaksanakan upacara peringatan hari jadi yang ke-53 tahun 2017 ini, Jumat (20/10/2017). (istimewa)

VALORAnews - Partai Golkar Sumatera Barat melakukan ziarah sekaligus tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Lolong dan syukuran, dalam rangka memperingati hari jadi partai berlambangkan pohon beringin itu yang ke-53 pada 2017 ini, Jumat (20/10/2017).

"Sebagai partai sahabat rakyat, seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar mesti siap merebut kemenangan pada pemilihan serentak 2018 di Sumatera Barat maupun pemilu legislatif yang digelar serentak dengan pemilu presiden pada 2019 nanti," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim usai upacara tabur bunga di TMP Lolong, Jumat pagi.

Peringatan HUT tahun ini, inspektur upacara yang digelar di TMP Lolong itu, dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat, Hendra Irwan Rahim. Kegiatan ini dihadiri pengurus provinsi dan Angkatan Muda Partai Golkar.


Kepada wartawan usai upacara, Hendra menyampaikan, Golkar se-Sumbar telah melakukan pendaftaran sebagai peserta pemilu 2019 ke masing-masing KPU tingkat kabupaten/kota di Sumbar. Berkas yang diserahkan, terangnya, juga telah telah diterima KPU dari 19 DPD Partai Golkar pada Senin (16/10/2017) lalu.

"Berkas yang kita serahkan, sudah dinyakan lengkap oleh KPU kabupaten/kota di masing-masing daerah," terang Hendra.

Untuk empat daerah yang melaksanakan pemilihan walikota dan wakil walikota di Sumbar yakni Padang, Pariaman, Padangpanjang dan Sawahlunto, Hendra mengajak seluruh kader dan simpatisan, untuk berjibaku memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar. Hal serupa mesti dilakukan kembali pada Pemilu presiden dan legislatif 2019.

"Untuk memenangkan pemilihan kepala daerah 2018 dan Pemilu legislatif 2019, setiap kader harus bekerja dan berada di tengah-tengah masyarakat. Bersama-sama menciptakan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," terang Hendra yang juga ketua DPRD Sumbar ini. (rls)

emzalmi-desri
Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya