New Ford Everest Menavigasi Medan Sulit dengan Mudah

AI Mangindo Kayo | Jumat, 27-03-2015 | 10:09 WIB | 1336 klik | Kota Padang
<p>New Ford Everest Menavigasi Medan Sulit dengan Mudah<p>New Everest adalah kendaraan yang benar-benar baru luar dalam, dengan sejumlah fitur pertama di kelasnya, memberikan value yang tidak tertandingi di segmennya. (foto istimewa)

VALORAnews - New Ford Everest memulai debutnya di Thailand awal minggu ini. Kehadirannya jadi definisi ulang pasar kendaraan jenis SUV (sport utility vehicle) di pasar otomotif ASEAN dengan desain berani, teknologi canggih, kemampuan off-road dan on-road yang menakjubkan serta interior premium yang elegan yang bisa memuat tujuh penumpang.

Dengan munculnya New Everest, Ford lebih jauh lagi memperkuat line-up ruang pamernya di seluruh pasar ASEAN dengan SUV premium yang sangat mampu dan kompetitif, yang bekerja sama baiknya sebagai kendaraan keluarga yang nyaman dan elegan maupun menghadapi medan paling keras di Asia Tenggara.

"New Everest adalah kendaraan yang benar-benar baru luar dalam dengan sejumlah fitur pertama di kelasnya, memberikan value yang tidak tertandingi di segmennya," sebut Branch Manager Ford Padang, Muina Englo.


Dengan pahatan desain kokoh yang mencerminkan ketangguhan tak tergoyahkan dan kecakapan teknologi, New Everest memadukan kekuatan, fitur pintar dan gaya untuk memberikan konsumen sebuah SUV tangguh dan serbaguna dengan kemampuan off-road sesungguhnya.

Sebagai tambahan yang akan mengejutkan dan sangat menyenangkan para penggemar SUV off-road tangguh, New Everest membenamkan DNA fun-to-drive Ford untuk menghadirkan handling on-road yang memuaskan dan dinamis, menawarkan kesempurnaan dan kenyamanan tanpa kompromi.

"Ford Everest akan membantu untuk memperluas jejak produk kendaraan segala medan dengan mobil tangguh dan elegan yang memungkinkan pengemudi, keluarga, teman-teman dan kolega mereka untuk pergi ke mana pun dengan nyaman -- baik di jalan perkotaan atau jalur terpencil yang belum ditaklukkan," tambah wanita yang karib disapa Meme ini.

"Hadirnya EcoSport yang telah diterima pasar otomotif Sumbar, kini Everest merupakan SUV portofolio kami di tanah air yang menawarkan sesuatu untuk semua orang," tambah Meme.

Wajar saja, sebab New Ford Everest dirancang secara keseluruhan dengan daya tahan untuk menghadapi lingkungan yang paling tidak ramah. Sebagai SUV tertangguh di segmennya, Everest memiliki desain body-on-frame sejati, menjamin kekuatan torsional yang diperlukan untuk medan menantang.

Bersama dengan sistem four-wheel drive cerdas, transfer case aktif dengan Torque on Demand, Terrain Management System dan ground clearance 225 mm terbaik di kelasnya serta kemampuan mengarungi air setinggi 800 mm, Everest membantu pengemudi menavigasi medan yang sulit dengan mudah.

"Nanti akan kami ungkap semua keunggulannya," pungkas Meme yang buka showroom di Jalan Veteran 41, Padang ini. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Otomotif lainnya
Berita Kota Padang lainnya