Empat Perwira Polres Solsel Dimutasi

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 18-11-2017 | 20:10 WIB | 264 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Empat Perwira Polres Solsel Dimutasi<p>Kapolres Solok Selatan, AKBP M Nurdin pimpin serah terima jabatan empat perwira di jajaran Polres Solok Selatan, Jumat (17/11/2017). (humas)

VALORAnews - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Solok Selatan, AKBP M Nurdin, pimpin serah terima jabatan empat perwira di lingkup Polres Solok Selatan, Jumat (17/11/2017). Kegiatan berpusat di halaman Polres setempat.

"Mutasi ini merupakan penyegaran dan promosi di tubuh Polda Sumatera Barat. Dan sebagai jenjang karir kedepan," katanya.

Dia mengatakan, perwira yang mendapatkan mutasi ini sesuai dengan prediksi dan memiliki kemampuan di bidangnya masing-masing.


Empat perwira yang dimutasi yakni, Wakapolres Kompol Musrial digantikan oleh Kompol Warman. Selanjutnya, Kabag Sumda Kompol Warman digantikan oleh Kompol Irwan Santoso.

Kemudian, Kasat Intelkam AKP Zamzami digantikan oleh AKP Zuheldi. Terakhir, Kapolsek KPGD AKP Henwel digantikan oleh AKP Bambang Hariyono.

"Kita ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada para perwira yang pindah. Semoga sukses menyertai anda," katanya.

Dia menambahkan, untuk perwira yang bari bertugas di jajaran Polres Solok Selatan untuk segera menyesuaikan diri serta melanjutkan program dan tugas yang telah menanti.

Hadir pada kesempatan itu, para Kabag se-Polres Solok Selatan, para Kasat, Kapolsek dan para Bintara Polres Solok Selatan. (dky)

emzalmi-desri
Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Solok Selatan lainnya