Walikota Padang Buka Kejuaraan Bulutangkis Indihome

AI Mangindo Kayo | Senin, 18-12-2017 | 12:24 WIB | 87 klik | Kota Padang
<p>Walikota Padang Buka Kejuaraan Bulutangkis Indihome<p>Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo usai melakukan serve perdana pada Kejuaraan Bulutangkis Indihome Kelompok Umur Sumatera Barat, Senin (18/12/2017) pagi. (humas)

VALORAnews - Kejuaraan Bulutangkis Indihome Kelompok Umur Sumatera Barat, resmi digelar Senin (18/12/2017). Pembukaan ditandai dengan melakukan service perdana oleh Walikota Padang Mahyeldi dt Marajo di Hall PB Telkom Padang.

Mahyeldi mengatakan, dari kejuaraan yang diadakan PB Telkom Sumbar ini dapat melahirkan atlet bulutangkis muda berbakat. Mereka akan menjadi penerus supremasi perbulutangkisan daerah dan nasional nantinya.

"Dari ajang ini diharapkan lahir atlet muda penerus supremasi bulutangkis yang pernah kita banggakan," kata Mahyeldi.


Semakin banyak kompetisi yang diadakan, atlet-atlet juga semakin terasah sehingga meningkatkan capaian prestasi. "Untuk itu kita berharap semakin kompetisi yang diadakan oleh BUMN dan swasta yang ada di Kota Padang," ujar Mahyeldi.

Dia menambahkan, olahraga mesti menjadi "lifestyle" dalam masyarakat. Selain untuk membuat masyarakat hidup lebih sehat, sekaligus bisa berprestasi melalui olahraga.

"Olahraga terus kita budayakan agar menjadi lifestyle warga Kota Padang," imbuhnya.

Sementara, General Manager Telkom Sumbar, Darmawi mengatakan, kejuaraan ini rutin diadakan setiap tahun. Pesertanya kelompok umur anak-anak dan remaja dari club-club yang ada di Sumatera Barat.

"Alhamdulillah, pesertanya tahun ini membludak. Terpaksa dibatasi 300 peserta karena antusiasnya pendaftar yang hampir mencapai seribuan," katanya. (rls/vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

emzalmi-desri
Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya