Navigasi FC dan Ramadan FC jadi Kampiun Piala Walikota Cup II

AI Mangindo Kayo | Senin, 29-01-2018 | 08:13 WIB | 304 klik | Kota Padang
<p>Navigasi FC dan Ramadan FC jadi Kampiun Piala Walikota Cup II<p>Skuad Navigasi FC dan Cahaya Motor FC, foto bersama usai laga final turnamen Walikota Padang Cup II yang berakhir Ahad (28/1/2018) di Lapangan Sepakbola Kuraoberok, Kelurahan Kuraopagang, Kecamatan Nanggalo. (humas)

VALORAnews -- Kesebelasan Navigasi FC menumbangkan Cahaya Motor FC pada ajang Walikota Padang Cup II. Navigasi menghentikan perlawanan Cahaya Motor dengan skor 3-2 di kelas U-40 pada pertandingan yang digelar di Lapangan Sepakbola Kuraoberok, Kelurahan Kuraopagang, Kecamatan Nanggalo, Ahad (28/1/2017).

Turnamen yang telah berlangsung 50 hari itu, ditutup Walikota Padang, Mahyeldi dt Marajo setelah melalui serangkaian perjalanan panjang mulai babak fase group, knock out hingga babak puncak.

"Atas nama Pemko Padang, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Terutama panitia pelaksana, peserta yakni pemain dan official di masing-masing klub, yang telah mengikuti ajang ini. Di samping itu juga bagi suporter, penonton dan masyarakat yang ikut memeriahkan lomba ini," kata Mahyeldi saat menutup lomba.


"Selamat kepada klub-klub yang berhasil menjadi juara baik juara satu, kedua dan ketiga dalam Piala Walikota Cup II yang diselenggarakan oleh Persatuan Olahraga Kurao Berok (Porkab). Bagi masing-masing klub yang belum menjadi juara, kami juga mengucapkan terima kasih atas keikutsertaanya, Semoga di turnamen-turnamen yang akan datang juga bisa meraih kesuksesan hendaknya," tambah Mahyeldi didampingi Teddy Antonius (Camat Nanggalo).

Mahyeldi mengatakan, turnamen sepakbola tersebut memang penting digelar, di samping meningkat gairah olahraga di Kota Padang juga diharapkan memacu bibit-bibit pemain muda dalam hal ini bermain sepakbola.

"Kita inginkan, masyarakat gemar berolahraga di samping melakukan rutinitas kesehariannya. Semoga kita semua menjadikan olahraga gaya hidup (life style) baik itu untuk olahraga prestasi ataupun kebugaran," tukas Mahyeldi yang menyerahkan langsung trophy bagi para pemenang.

Piala Walikota Cup II ini mempertandingkan dua kategori yakni usia bebas dan usia di atas 40 tahun. Untuk juara satu usia bebas, diraih Ramadan FC, Juara Kedua PPLP Sumbar dan Rajawali FC di posisi ketiga.

Sementara untuk U-40, juara satu Navigasi FC, Cahaya Motor juara kedua dan Ariq Joda FC di posisi ketiga. Selain itu top skor dan pemain terbaik juga kebagian menerima hadiah. (rls/vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya