Ingin jadi Pengusaha Skala Global, Ikuti Inspiration Talk Pulangkampuang Besok

AI Mangindo Kayo | Jumat, 02-03-2018 | 11:56 WIB | 407 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Ingin jadi Pengusaha Skala Global, Ikuti Inspiration Talk Pulangkampuang Besok<p>Co-founder komunitas pulangkampuang, Faldo Maldini. (istimewa)

VALORAnews -- Komunitas pulangkampuang memperkenalkan kiat-kiat jadi pengusaha yang bisa menembus pasar global dalam sebuah agenda bertajuk Inspiration Talks. Caranya, dengan menghadirkan langsung pengusaha urang awak yang telah sukses menjalaninya. Tentu saja, usia mereka masih muda.

"Temukan jawaban seputar bagaimana jadi pengusaha yang bisa menembus pasar luar Minang bahkan global, pada Sabtu (3/3/2018) di Ruang Serbaguna FT UNP, Kampus UNP Air Tawar Barat, Padang Utara, Kota Padang," ungkap co-founder komunitas pulangkampuang, Faldo Maldini dalam pesan singkatnya, Jumat (2/3/2018).

Dikatakan Faldo, ada empat orang urang awak, dua di antaranya perempuan, yang akan berbagi pengalaman untuk jadi pengusaha dalam skala global.


Mereka yakni Marta Gunawan yang merupakan eksportir komoditas, owner CV Mutiara Pinang. Kemudian, Poppy Irawan, pengusaha peternakan yang membagikan ilmunya melalui laman ternakkita.co.id.

Lalu, ada Monica Malano, pengusaha konstruksi yang jadi owner KSE Group serta Mimi Silvia, pengusaha oleh-oleh, owner One Minang.

"Berbagi insipirasi ini akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Acara ini tidak dipungut biaya. Selain itu, diselenggarakan hanya untuk orang Minang yang mau maju," terang Faldo sembari menyebut, komunitas ini bertekad untuk menyatukan orang Minang di manapun berada.

Selain itu, Faldo menekankan, agenda yang keenam kalinya digelar komunitas pulangkampuang.com ini, merupakan bentuk pengabdian nyata komunitas yang terdiri dari anak-anak muda Minang yang hidup di perantauan, dalam berkontribusi nyata untuk membangun Sumatera Barat. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Bisnis lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya