Humas Pemkab Ponorogo Berbagi dengan Humas Padang

AI Mangindo Kayo | Kamis, 08-03-2018 | 12:03 WIB | 200 klik | Kota Padang
<p>Humas Pemkab Ponorogo Berbagi dengan Humas Padang<p>Kabag Humas Pemko Padang, Imral Fauzi berdialog dengan Kabag Humas Setdakab Ponorogo, Supriadi dalam rangka meningkatkan hubungan silahturahmi dan berbagi ilmu tentang kehumasan, Selasa (6/3/2017). (humas)

VALORAnews - Humas Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur, kunjungi Humas Kota Padang dalam rangka meningkatkan hubungan silahturahmi dan berbagi ilmu tentang kehumasan, Selasa (6/3/2017).

Kabag Humas Setdakab Ponorogo, Supriadi menjelaskan, unit kerja yang dipimpinnya itu dibantu tiga Kasubag. Setiap saat siap untuk menyebarluaskan segala bentuk informasi ke publik.

"Yang kita kerjakan sekarang, bagaimana kita bisa cepat mempublikasikan segala informasi untuk masyarakat Ponorogo dengan mudah dan tepat sasarannya," ungkap Supriadi.


Di samping itu, Supriadi menyampaikan, untuk kekurangan tenaga di Humas, direkrut tenaga kerja dengan menggunakan sistem kontrak. Saat ini, ada pegawai kontrak yang diperkerjakan.

"Humas Ponorogo saat ini lebih fokus pada kegiatan publikasi menyebarluaskan informasi ke publik tentang kegiatan Pemkab setiap harinya lewat media massa," sebutnya.

Sementara, Kabag Humas Pemko Padang, Imral Fauzi ucapkan terima kasih karena telah menunjuk Humas Padang sebagai daerah kunjungan kerja bersama rombongan.

"Pertemuan ini suatu yang sangat berarti, ini perlu berkelanjutan nantinya, sebab banyak didapat ilmu positifnya seperti membagi ilmu tentang kehumasan, cara cepat menyebarluaskan segala informasi kepada masyarakat," ulas Imral Fauzi.

Pertemuan ini dihadiri Sekretaris Kominfo Kota Padang, Tarmizi Ismail, Dwi Wati dari BKPSDM, Kasubag Publikasi Humas Padang Tafrizal, Kasubag. Dokumentasi Faisal dan Kasubag. Pelayanan informasi Publik, Dewi serta 7 orang dari rombongan Pemkab Ponorogo. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya