MTQN ke-38 Tingkat Padang Selatan Dijuarai Kelurahan Mata Air

AI Mangindo Kayo | Rabu, 21-03-2018 | 19:42 WIB | 162 klik | Kota Padang
<p>MTQN ke-38 Tingkat Padang Selatan Dijuarai Kelurahan Mata Air<p>Camat Padang Selatan, Fuji Astomi menyerahkan piala juara umum dalam MTQN ke-38 Tingkat Kecamatan Padang Selatan kepada Lurah Mata Air, Suardi. (humas)

VALORAnews - Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-38 Tingkat Kecamatan Padang Selatan akhirnya berakhir dan resmi ditutup, Minggu (18/3) malam di Masjid Al Fath, Seberang Padang.

Kelurahan Mata Air pun sukses keluar sebagai juara umum dalam lomba keagamaan yang diikuti sebanyak 237 kafilah dari 12 kelurahan di kecamatan itu.

Camat Padang Selatan, Fuji Astomi dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya ajang tersebut.


"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan sukses," ucapnya sewaktu menutup MTQ.

Fuji mengatakan, pelaksanaan MTQ ini sejatinya tentu memiliki manfaat dan tujuan yang sangat tepat bagi masyarakat terutama perkembangan generasi muda.

"Kegiatan ini dilaksanakan Pemerintah Kota Padang, untuk senantiasa tumbuh dan berkembangnya semangat qurani bagi warga di kota ini," sebutnya.

Di samping itu tambahnya, ajang ini juga untuk mendapatkan bibit-bibit potensial untuk diseleksi menghadapi MTQ tingkat kota tahun ini. Maka itu perlu disiapkannya para kafilah terbaik untuk mewakili Kecamatan Padang Selatan nantinya..

"Kita tentu menginginkan, bagaimana masing-masing kafilah dapat melihatkan penampilan terbaiknya dan berlomba secara baik dalam ajang ini. Selamat bagi Kelurahan Mata Air yang keluar sebagai juara umum dan para kafilah yang menjadi pemenang di berbagai cabang. Bagi peserta yang belum meraih juara jangan bersedih, semoga di pelaksanaan MTQ ke depan juga bisa meraih juara," tutupnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya