Konfercab NU Payakumbuh VII

Ultra - M Khadafi jadi Ketua dan Sekretaris Tafidziah

AI Mangindo Kayo | Selasa, 31-03-2015 | 10:32 WIB | 1301 klik | Kota Payakumbuh
<p>Ultra - M Khadafi jadi Ketua dan Sekretaris Tafidziah<p>Konfercab NU Payakumbuh VII Ultra - M Khadafi jadi Ketua dan Sekretaris Tafidziah

VALORAnews - Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama (Konfercab NU) Kota Payakumbuh mengamanahkan Rais Syuriah pada HM Hafifi Mudjib. Sedangkan Ketua Tanfidziah dipercayakan pada Ultra dengan Muhamad Khadafi (sekretaris tanfidziah). Konfercab NU VII ini, digelar Minggu (29/3/2015) di gedung Gambir Kota Payakumbuh.

"Insya Allah, kami sebagai pengurus yang diamanahkan menakhodai NU Payakumbuh masa khidmat 2015-2020, siap untuk melanjutkan perjuangan keumatan, daerah serta kehidupan berbangsa yang berlandaskan agama dan konstitusi negara kesatuan Republik Indonesia," ungkap Ultra dalam siaran pers yang diterima, Selasa (31/3/2015).

Sementara, Pimpinan Wilayah NU Sumbar, Zamhar Baheram yang membuka Konfercab bertemakan "Membesarkan Nahdlatul Ulama, Membangun Umat dan Bangsa" itu menegaskan, khitah NU merupakan landasan dan patokan dasar yang perwujudannya dengan izin Allah SWT terutama kepada semangat pemimpin warga NU.


"Jami'ah Nahdlatul Ulama hanya akan memperoleh dan mencapai cita-citanya, jika pemimpin dan warganya benar-benar meresapi dan mengamalkan Khitah Nahdlatul Ulama ini," terang Zamhar Baheram.

Konfercab yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu, juga dihadiri warga NU Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Juga hadir Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Payakumbuh, Ahmad Zifal, Faisal Bukhori (Ketua PKB Payakumbuh) serta tokoh ulama dan guru-guru nahdliyin serta kalangan akademisi. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kota Payakumbuh lainnya