Pelajar jadi Sasaran Utama Sosialiasi Tertib Berlalulintas

AI Mangindo Kayo | Senin, 10-08-2015 | 21:36 WIB | 1177 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Pelajar jadi Sasaran Utama Sosialiasi Tertib Berlalulintas<p>Kasat Lantas Polres Pessel, AKP Yogi Febriansyah. (lelek/valoranews)

VALORAnews - Kasat Lantas Polres Pessel, AKP Yogi Febriansyah mengatakan, akan terus menggelar sosialisasi ke sekolah untuk menanamkan jiwa yang patuh serta tertib, akan peraturan lalu lintas serta menjaga keselamatan di jalan dengan tidak melakukan pelanggaran sesuai UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

"Mari bersama kita membangun karakter mental dan pengetahuan pelajar dan menanamkan sikap tetap mematuhi peraraturan berlalu lintas," ajak AKP Yogi, Senin (10/8/2015) di Painan.

Dia juga mengajak seluruh orang tua, untuk menyelamatkan anak bangsa khususnya generasi muda dengan cara memberi contoh pada putra dan putrinya, untuk berlalu lintas yang benar, disiplin, patuh dan tertib.


Diharapkan, upaya ini meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan kenakalan remaja khususnya di tingkat pelajar, bisa berkurang. Pelajar di pesisir Selatan juga bisa jadi pelopor untuk mengingatkan masyarakat umum agar lebih tertib dalam berlalu lintas. (lek)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Pesisir Selatan lainnya