Dua Korban Trigana Air asal Pessel Terima Santunan Jasa Raharja

AI Mangindo Kayo | Jumat, 21-08-2015 | 22:08 WIB | 1658 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Dua Korban Trigana Air asal Pessel Terima Santunan Jasa Raharja<p>Alur pengurusan santunan Jasa Raharja.

VALORAnews - Dua orang warga Pesisir Selatan, Epi Ardi, warga Sawah laweh, Kecamatan Bayang dan Armaita, warga Kecamatan Bayang Utara, menerima santunan dari PT Jasa Raharja Sumbar. Total santunan yang diserahkan Rp100 juta, masing-masingnya menerima Rp50 juta.

"Korban Epi Ardi, menerima senilai Rp50 juta yang diterima istri korban, Dar Mayanti. Sementara, Armaita diserahkan pada ahli warisnya yang ada di Papua," ungkap Kepala Cabang Jasa Raharja Sumbar, Delya Indra didampingi Iman Hendrawan (Kepala Jasa Raharja Putra), Nasrul Abit (Bupati Pesisir Selatan) dan Editiawarman (Wakil Bupati Pesisir Selatan), AKBP Deni Yuhasdi (Kapolres Pessel) dan camat setempat, Jumat siang.

Dikatakan Delya, pemberian santunan ini adalah bagian tanggung jawab dari Jasa Raharja untuk membantu dan meringankan beban keluarga korban kecelakaan angkutan orang. (Baca: Dua Orang Korban Trigana Air Warga IV Jurai Pessel)


Sementara, Bupati Pesisit Selatan Nasrul Abit didampingi Editiawarman (Wakil Bupati) mengatakan, santunan ini diharapkan bisa meringankan beban keluarga. Terutama untuk melanjutkan pendidikan anak-anak korban.

Saat penyerahan santunan ini, pihak keluarga sangat berharap, salah satu keluarganya bisa segera di lakukan identifikasi dan bisa dibawa pulang kekampung halaman untuk dikebumikan. (lek)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Pesisir Selatan lainnya