Menangkan MK-Fauzi, Enggar: Sumbangan Suara dari Anggota Dewan jadi Catatan

AI Mangindo Kayo | Jumat, 21-08-2015 | 22:50 WIB | 1254 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Menangkan MK-Fauzi, Enggar: Sumbangan Suara dari Anggota Dewan jadi Catatan<p>Pj Gubernur Sumbar, Donny Moenek, Jumat (21/8/2015) menghadiri pembukaan Rapat Kerja Pemenangan Pilkada Sumbar 2015 dan Pembukaan Sekolah Legislatif Partai Nasdem Sumbar, Jumat (21/8/2015) di Hotel Bumiminang, Padang. (istimewa)

VALORAnews - Ketua Bapilu DPP Partai Nasdem, Enggartiasto Lukita memerintahkan semua kadernya, untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon gubernur Muslim Kasim (MK) dan Fauzi Bahar pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2016-2021 pada pemilihan serentak 2015 ini.

"Kita harus bersama-sama bekerja, agar MK-Fauzi memenangkan Pilgub Sumbar 2015, karena ini sudah tekad kita bersama," ungkap Enggartiasto Lukita saat Rapat Kerja Pemenangan Pilkada Sumbar 2015 dan Pembukaan Sekolah Legislatif Partai Nasdem Sumbar, Jumat (21/8/2015) di Hotel Bumiminang, Padang.

Khusus bagi anggota DPRD baik provinsi maupun kabupaten/kota, terang Enggar, harus bekerja ekstra di daerah pemilihan mereka masing-masing. Kalau seandainya pasangan MK-Fauzi tidak menang di Dapil anggota dewan tersebut, mereka akan dipanggil.


"Kita akan mempertanyakan kerja mereka. Kenapa waktu pileg, mereka bisa menang dan duduk jadi anggota dewan. Minimal, suara untuk calon kepala daerah yang kita usung, sama dengan suara yang mereka dapat dalam pileg lalu," terangnya.

Acara yang dihadiri sekitar 200 kader partai tersebut, juga diikuti 26 pasangan calon kepala daerah, yang diusung Partai Nasdem di pemilihan serentak tingkat Sumbar ini.

Sementara, Pj Gubernur Sumbar, Donny Moenek dalam sambutannya mengatakan, kapasitasnya hadir dalam peresmian sekolah legislatif ini, bukan menghadiri rapat kerja partai. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya