Nasdem Sumbar Yakin Semua Jagoannya Menang di Pilkada

AI Mangindo Kayo | Jumat, 21-08-2015 | 22:59 WIB | 1853 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Nasdem Sumbar Yakin Semua Jagoannya Menang di Pilkada<p>Foto bersama Ketua DPD NasDem Kota Padang, H Apris dan rekan-rekan pengurus DPD NasDem Kota Padang. (istimewa)

VALORAnews - Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar, Willy Aditya mengungkapkan, Sumbar adalah provinsi ke-29 yang melaksanakan sekolah legislatif. Kegiatan ini sesuai instruksi Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

"Tujuan sekolah legislatif ini, agar kader Partai Nasdem yang duduk di lembaga DPRD ataupun DPR, bisa memperjuangkan platform partai. Karena, selama ini banyak anggota legislatif yang hanya merepentasikan pribadi, bukan partai," ungkap Willy, Jumat (21/8/2015).

Selain itu, Partai Nasdem menginginkan kader yang mengerti aturan, khususnya dalam memanfaatkan anggaran agar pro-rakyat. "Partai Nasdem tidak akan ragu mem-PAW anggota yang berani main-main dengan anggaran. Yang paling penting, anggota legislatif Partai Nasdem memiliki integritas dan akuntabilitas," terangnya.


Disinggung peluang calon kepala daerah yang diusung Partai Nasdem pada pemilihan serentak 2015 di Sumbar, Willy mengatakan, yakin menang. "Kita main menang, semua calon yang kita usung di 13 kabupaten/kota dan propinsi, adalah yang terbaik berdasarkan survei. Jadi target kita adalah memenangkan pilkada sebanyak mungkin," terangnya. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya