RS Unand Nyatakan Warga Pasbar Negatif Covid19, Yulianto: Ayo Patuhi PSBB

AI Mangindo Kayo | Minggu, 10-05-2020 | 22:31 WIB | 109 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>RS Unand Nyatakan Warga Pasbar Negatif Covid19, Yulianto: Ayo Patuhi PSBB<p>Bupati Pasaman Barat, Yulianto menginformasikan Warga Jorong Paraman, Nagari Sinurut, Kecamatan Talamau, yang dinyatakan RS Unand telah negatif Covid19, pada wartawan di Simpang Ampek, Ahad (10/5/2020). (dodi ifanda/valoranews)

VALORAnews - Warga Jorong Paraman, Nagari Sinurut, Kecamatan Talamau, Pasbar yang dirawat di RS Unand, R, dinyatakan negatif Covid19, Ahad (10/5/2020). Dengan begitu, Kabupaten Pasaman Barat jadi zero kasus positif Coronavirus Disease 2019 (Covid19).

"Semoga Pasaman Barat tetap terjaga dari Pandemi Covid19 dan tidak ada lagi kasus positif. Terimakasih pada seluruh pihak-pihak terkait, dari semua unsur dan juga segenap masyarakat Pasaman Barat," ungkap Bupati Pasaman Barat, Yulianto dalam keterangannya, Ahad siang.

Agar status ini tetap terjaga, Yulianto mengingatkan masyarakat Pasbar, tetap ikuti aturan pemerintah dalam pelaksanaan PSBB. Itu semua demi keselamatan bersama.


"Rajin cuci tangan, selalu memakai masker, jaga jarak dan jangan mudik. Semoga kita semua dapat terjauh dari pandemi Covid19 ini," pesan Yulianto.

Pasien R (65) dinyatakan terjangkit sejak 15 April 2020 lalu. Ibu rumah tangga ini pernah kontak langsung dengan warga positif Covid19. Dia pernah menginap di rumah almarhumah AH, yang meninggal dunia di Padang. AH kemudian dimakamkan di daerah Paroman, Kabupaten Pasbar. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Pasaman Barat lainnya