GP Ansor Nanggalo Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid19

AI Mangindo Kayo | Selasa, 19-05-2020 | 12:03 WIB | 150 klik | Kota Padang
<p>GP Ansor Nanggalo Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid19<p>Ketua PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Nanggalo, Padang, Albert Reza menyerahkan bantuan sembako pada salah seorang warga, Senin (18/5/2020). (istimewa)

VALORAnews - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor, Kecamatan Nanggalo, Padang, Albert Reza menyalurkan bantuan pada masyarakat terdampak Virus Corona, Senin (18/5/2020). Bantuan berupa Sembako itu diantar langsung ke rumah-rumah warga.

"Sebagai organisasi kepemudaan yang turut merasakan dampak dari wabah Covid19 ini, kita ingin berbagi pada masyarakat di Kecamatan Nanggalo, Padang ini," tutur Albert disela penyerahan pada salah seorang warga.

Dikatakan Albert, bantuan ini merupakan donasi yang dikumpulkan dari donator dari kalangan pengurus, kader dan yang bersimpati pada Gerakan Pemuda Ansor.


Albert menyampaikan, ini bentuk kepedulian Gerakan Pemuda Ansor Pimpinan Anak Cabang Nanggalo. Walaupun jumlah bantuannya tidak banyak, namun PAC Gerakan Pemuda Ansor Nanggalo sudah bergerak melakukan kepedulian terhadap sesama yang terdampak ekonominya. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya