Pokdarkamtibmas dan Jurnalis Mitra Polres Pessel Berbagi Takjil dan Masker

AI Mangindo Kayo | Kamis, 21-05-2020 | 14:13 WIB | 670 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Pokdarkamtibmas dan Jurnalis Mitra Polres Pessel Berbagi Takjil dan Masker<p>Pokdarkamtibmas bersama jurnalis mitra Polres Pessel, Rabu (20/5/2020) sore, berbagi takjil dan masker di ruas jalan Bukit Putus Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. (istimewa)

VALORAnews - Kelompok Sadar Kemanan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) bersama jurnalis mitra Polres Pessel, Rabu (20/5/2020), berbagi takjil dan masker di ruas jalan Bukit Putus Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Aksi sosial ini dapat dukungan dari jajaran Polres Pessel.

Koordinator lapangan aksi sosial ini, Mario Rosy dan Rega Desfinal mengatakan, ada ratusan masker dan puluhan takjil dibagikan pada pengendara roda dua dan empat yang melintas di kawasan itu.

"Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat serta pengendara, tetap menggunakan masker saat keluar rumah sekaligus mengikuti anjuran pemerintah dalam pemutusan mata rantai Covid19," ungkap Mario.


Mario mengucapkan terimakasi pada semua pihak, yang telah membantu aksi berbagi ini. "Kedepan, kegiatan senada akan terus dilaksanakan, tidak dalam kondisi pandemi Covid19 ini saja," ungkap Mario.

Aksi berbagi Takjil dan Masker itu tidak lepas dari dukungan Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval dengan melibatkan jajaran Sat Binmas Polres Pessel di lapangan.(pl2)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Pesisir Selatan lainnya