Remika Dideklarasikan, Firdaus: Kita Siap Menangkan MK-FB dengan Elegan

AI Mangindo Kayo | Selasa, 01-09-2015 | 22:59 WIB | 2131 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Remika Dideklarasikan, Firdaus: Kita Siap Menangkan MK-FB dengan Elegan<p>Ketua Remika Sumbar, Firdaus (kanan) menyerahkan daftar relawan hingga tingkat kecamatan se-Sumbar, pada calon gubernur Sumbar 2016-2021, Muslim Kasim, usai deklarasi tim relawan pendukung MK-FB, Selasa (1/9/2015) di Padang. (aguswanto/valoranews)

VALORAnews - Relawan Minangkabau (Remika) Sumbar, mendeklarasikan dukungannya pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2016-2021, Muslim Kasim (MK) - Fauzi Bahar (FB), Selasa (1/9/2015) di Padang. Deklarasi dihadiri sedikitnya 200 orang perwakilan relawan, yang terdiri dari relawan provinsi, 19 Korda kabupaten/kota dan 179 koordinator kecamatan.

"Remika terdiri dari seluruh unsur di masyarakat serta didominasi para pemuda dan pemudi yang penuh kreativitas. Untuk itu, dengan pemikiran dan kreativitas yang dimiliki Remika ini, kami akan melakukan pemenangan terhadap paslon MK-FB, yang tentunya dengan cara elegan dan sesuai aturan yang ada," ungkap Ketua Remika Sumbar, Firdaus dalam orasinya.

Menurut Firdaus, para pemuda adalah penyala dan penegak harapan. Tidak ada yang tidak mungkin untuk perubahan, bagi seorang pemuda. Dia meyakini, akan memenangkan paslon MK-FB jadi pemimpin di Sumbar, yang tujuan akhirnya untuk kamajuan pembangunan masyarakat Sumbar ke arah yang lebih baik.


Ditegaskan Firdaus, anggota Remika sudah terkoordinasi hingga ke tingkat kecamatan di seluruh Sumbar. Berbagai strategi yang sekaligus memberikan pendidikan politik pada masyarakat, juga telah dirancang. Dengan memberikan analisis dan rasionalitas dalam lakukan pendekatan pada masyarakat, sehingga masyarakat dapat menilai dan melihat bagaimana figur dari paslon.

"Kita butuh pemimpin yang mempunyai jaringan yang kuat tidak hanya nasional tapi juga Internasional. Kita sudah siapkan 12 ribu lebih relawan guna digerakkan ke TPS," ungkapnya.

Deklarasi tersebut dihadiri dan diresmikan langsung oleh calon Gubernur Sumbar Muslim Kasim, Marlis (Ketua DPD Hanura), HM Tauhid (ketua DPD Perindo Sumbar), Nurnas (wakil ketua DPD Partai Demokrat), Sekretaris PPP, pengarah Remika, Rudi Antono dan Ketua Tim pemenangan MK-FB, Syamsu Rahim. (pl6)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya