Tim Pemenangan MK-FB Pekan Ini Tuntas

AI Mangindo Kayo | Selasa, 01-09-2015 | 23:15 WIB | 1207 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Tim Pemenangan MK-FB Pekan Ini Tuntas<p>Ketua Tim Pemenangan MK-FB, Syamsu Rahim, menyampaikan orasinya di hadapan ratusan relawan minangkabau (Remika) Sumbar, usai deklarasi, Selasa (1/9/2015) di Padang. (aguswanto/valoranews)

VALORAnews - Ketua Tim Pemenangan Muslim Kasim (MK) - Fauzi Bahar (FB), Syamsu Rahim mengatakan, pihaknya tengah membentuk tim pemenangan di tingkat kabupaten/kota. Ditargetkan, dalam pekan ini, tim itu sudah selesai dibentuk.

"Nanti akan dikumpulkan di posko dan diberikan arahan, bagaimana berkoordinasi dengan sesama relawan, lintas partai dan sesama anggota tim lainnya, dalam menyosialisasikan paslon ke masyarakat," ujar Syamsu Rahim disela-sela deklarasi Relawan Minangkabau (Remika) Sumbar, yang mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2016-2021, Muslim Kasim (MK) - Fauzi Bahar (FB), Selasa (1/9/2015) di Padang.

Untuk logistik, terangnya, saat ini masih dalam proses persiapan dan cetak. Berselang dengan itu pihaknya tetap melakukan koordinasi dengan tim pemenangan yang lainnya guna mengatur strategi dan persiapan untuk kampanye yang akan dilakukan nantinya. (pl6)


Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya