Donasi dari Dinas Koperasi dan UMKM

Hendri Septa Bagikan Masker ke Personil Satpol PP

AI Mangindo Kayo | Kamis, 11-06-2020 | 17:38 WIB | 99 klik | Kota Padang
<p>Hendri Septa Bagikan Masker ke Personil Satpol PP<p>Wawako Padang, Hendri Septa memimpin apel pagi di Mako Satpol PP Padang, Jl Tan Malaka Padang, Kamis (11/6/2020). (humas)

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan sebanyak 500 pieces (lembar) masker ke personil Satpol PP Padang. Hal itu untuk menunjang kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) bagi pasukan penegak Perda itu dalam bertugas.

Hendri pun memasangkan masker yang bersumber dari Dinas Koperasi dan UMKM Padang secara langsung pada perwakilan personil Satpol PP di Mako Sat Pol PP, Kamis (11/6/2020).

Juga hadir dikesempatan itu Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Suhandra dan Kasat Pol PP Padang, Alfiadi beserta jajaran


"Alhamdulillah, terima kasih kami sampaikan pada Dinas Koperasi dan UMKM atas bantuan masker ini. Semoga dapat dimanfaatkan dalam bertugas di tengah masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid19) yang masih mewabah sampai saat ini," imbuhnya.

Dia berharap, Satpol PP Padang makin gencar melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Peraturan Wali Kota (Perwako) Padang No 49 Tahun 2020 tentang Pola Hidup Baru selama Pandemi Covid19 ke stakeholder terkait, pelaku usaha dan masyarakat.

"Insyaa Allah, Perwako ini ke depan akan kita perkuat dengan Perda. Sehingga, akan ada sanksi bagi siapa saja yang melanggar protokol Covid19 ini nantinya," tegasnya.

Sementara itu, Alfiadi mengucapkan terima kasih atas bantuan masker tersebut. Pemberian bantuan masker ini melihatkan perhatian sesama OPD dalam menunjang keselamatan pihaknya dalam pelaksanaan tugas.

"Terima kasih, pak wakil wali kota serta Dinas Koperasi dan UMKM. Alhamdulilah, sebanyak 496 orang anggota Satpol PP Padang, hingga hari ini masih sehat dan tidak ada yang terjangkit Covid19. Semoga kita semua selalu menjaga imun tubuh dan kesehatan untuk mencegah penularan Covid19," tukasnya. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya