Segera Kirimkan Video Aksimu, 10 Hari Lagi Pendaftaran Lomba Jinggle Pilgub Ditutup

AI Mangindo Kayo | Jumat, 07-08-2020 | 14:35 WIB | 257 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Segera Kirimkan Video Aksimu, 10 Hari Lagi Pendaftaran Lomba Jinggle Pilgub Ditutup<p>Infografis.

VALORAnews - Sepuluh hari lagi batas pengiriman video lomba menyanyikan jinggle pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020 akan berakhir. Ayo, bagi seluruh insan seni Sumbar daftar dan kirimkan video aksimu, jangan sampai terlambat.

Lomba jinggle Pilgub 2020 dengan hadiah puluhan juta merupakan kerjasama Scientia.id dengan KPU Sumbar dalam program Scientia Virtual Akustik (Siva) 2020. Lomba ini dibagi jadi tiga kategori, pelajar, mahasiswa dan umum.

Menurut ketua panitia, Yogi Resya Pratama, pihaknya sudah melakukan sosialisasi ke tempat-tempat yang strategis seperti kawasan wisata, cafe dan komunitas seni. Selain itu juga mengundang sekolah setingkat SMA/SMK dan Aliyah untuk mengirimkan peserta dari kelompok pelajar.


"Kami juga menyebar brosur melalu iklan facebook dengan jangkauan 5.000 lebih. Mereka yang disasar adalah penyuka seni musik dan berumur 16-30 tahun," ujar Yogi melalui pernyataan tertulis yang diterima, Jumat (7/8/2020).

Sampai saat ini, kata Yogi, sudah ada sekitar 100 orang lebih yang sudah berkonsultasi dengan panitia. Sementara yang menonton video jinggle dengan liriknya sudah lebih 500 orang.

"Tunggu apalagi, ini ajangnya kaum milenial. Ramaikanlah Alek demokrasi ini, yang namanya alek, semua aksi harus ditampilkan," tutup Yogi. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya