Farawel Parade Kapolres Pasaman Diwarnai Dua Bait Pantun

AI Mangindo Kayo | Rabu, 02-09-2020 | 14:36 WIB | 456 klik | Kab. Pasaman
<p>Farawel Parade Kapolres Pasaman Diwarnai Dua Bait Pantun<p>Upacara pisah sambut Kapolres Pasaman di halaman Mapolres, Rabu (2/9/2020). (daniwarti/valoranews)

VALORAnews - Upacara Farewel Parade pisah sambut Kapolres Pasaman dari AKBP Hendri Yahya pada AKBP Dedi Nur Ardiansyah digelar Rabu (2/9/2020) di halaman Mapolres Pasaman. Acara ini diawali dengan tari gelombang dan prosesi pedang pora. Seluruh personil Polres Pasaman mengikuti kegiatan ini.

AKBP Hendri Yahya dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang pada AKBP Dedi Nur Ardiansyah di kabupaten Pasaman. Hendri juga mengucapkan rasa terima kasih pada seluruh anggota Polres Pasaman, yang telah membantu dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga situasi keamanan selalu kondusif.

Dikatakan AKBP Hendri, dalam pelaksanaan tugasnya, dia tidak mungkin bisa berjalan tanpa adanya dukungan dari seluruh personil dan masyarakat Pasaman.


Sebelum menutup sambutannya, AKBP Hendri membacakan sebuah pantun, "Lubuk pincalang nampak nan dari Sitinjau Lauik, Basilang kayu dalam tungku mako api ka hiduik. " Artinya, kita bermusyawarah untuk mencapai kata mufakat.

Tidak lupa juga, Hendri membawakan pantun dalam bahasa Pasaman, "Holong do maroban domu, domu maroban parsaulian." Artinya, kasih sayang membawa persatuan, persatuan membawa kebaikan bersama.

Sementara, AKBP Dedi dalam sambutannya mengatakan, dia akan melanjutkan program-program yang telah ada sebelumnya. Dia meminta seluruh anggota Polres mulai dari Polsek, agar dapat membantu tugasnya sehari-hari. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Pasaman lainnya