Pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run Ditutup 18 September, Yuk Ikutan

AI Mangindo Kayo | Rabu, 16-09-2020 | 21:11 WIB | 210 klik | Nasional
<p>Pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run Ditutup 18 September, Yuk Ikutan<p>Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (kedua kanan) bersama Presiden Direktur PT Nestl Indonesia - Ganesan Ampalavanar (kedua kiri) mengangkat bendera start dengan didampingi oleh Direktur Corporate Affairs PT Nestl Indonesia - Debora Tjandrakusuma (kiri) dan Business Executive Officer - Beverages Business Unit PT Nestl Indonesia - Mirna Tri Handayani sebagai simbolisasi pelaksanaan MILO Indonesia Virtual Run resmi dimulai pada 9 September 2020 di Jakarta. (istimewa)

VALORAnews - Nestl MILO menghadirkan 'MILO Indonesia Virtual Run' sebagai bagian gerakan MILO ACTIV Indonesia yang berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pembangunan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat dan aktif.

Kegiatan ini juga mendukung anjuran Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dalam meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk terus berolahraga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, sebagai upaya membangkitkan semangat berolahraga dengan aktif bangsa Indonesia.

"Dengan bangga kami persembahkan MILO Indonesia Virtual Run, yang mengajak para pecinta lari di wilayah Sumatera untuk turut menjadi bagian dari energi aktif bangsa Indonesia dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," ungkap Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestl Indonesia, Mirna Tri Handayani dalam siaran pers yang diterima, Rabu (16/9/2020).


MILO Indonesia Virtual Run diresmikan bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional dan diresmikan Ketua Panitia Hari Olahraga Nasional 2020, Dr Raden Isnanta, mewakili Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Pengibaran bendera startnya didampingi Presiden Direktur PT Nestl Indonesia, Ganesan Ampalavanar bersama Business Executive Officer - Beverages Business Unit PT Nestl Indonesia, Mirna Tri Handayani.

Mirna mengharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan terhadap olahraga. "Kami percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik untuk dapat belajar mengenai nilai-nilai kehidupan seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama," ungkapnya.

Pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run dibuka melalui situs www.milo.co.id mulai 1 hingga 18 September 2020. Pada program kali ini, seluruh peserta akan mendapatkan race jersey, e-BIB, produk MILO dan medali finisher apabila sudah menyelesaikan perlombaan sesuai dengan kategori yang telah dipilih.

MILO Indonesia Virtual Run menghadirkan dua kategori yaitu kategori individu 10K dan kategori Family Run 3K. Periode berlari akan dimulai pada 9-20 September. Semua peserta yang sudah menyelesaikan perlombaan dapat mengunggah hasil lari dengan menggunakan aplikasi tracker lari apa saja.

Salah satu peserta kategori individu 10K dari Pekanbaru, Nurul Utami (30) mengungkapkan, "Hadirnya MILO Indonesia Virtual Run dapat mengobati kerinduan para pelari. Saya sudah melakukan persiapan fisik seperti melatih endurance dan menjaga asupan gizi, serta istirahat cukup agar tetap fit."

"Saya juga mengajak para pelari pemula untuk ikut berpartisipasi karena periode berlari yang cukup panjang selama 12 hari, jadi teman-teman pemula bisa mencicil larinya untuk mencapai target finish," tambahnya.

Gaya Hidup Aktif

Dikatakan Mirna, sejak tahun 1980-an, Nestl MILO telah mengajak lebih dari 30 juta anak Indonesia di lebih dari 200 kota untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga seperti School Sports Development Program, MILO Jakarta International 10K, MILO Football Championship dan Tantangan Juara MILO.

Dengan semangat untuk terus menginspirasi anak-anak Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup aktif, untuk setiap 100 peserta yang mengikuti MILO Indonesia Virtual Run, akan diberikan bantuan alat-alat olahraga pada sejumlah sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah Indonesia.

Nestl Indonesia adalah anak perusahaan Nestl SA, produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Sebagai perusahaan di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, Nestl telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan hadir di 189 negara dengan lebih dari 2.000 merek yang seluruhnya memiliki tujuan yang sama yaitu menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang.

Nestl Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.700 karyawan. Nestl Indonesia memiliki tiga pabrik di Indonesia yang memproduksi susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti Dancow, Milo, Nescaf, Lactogrow, Cerelac, Kitkat, Bear Brand dan lainnya.

Sementara, Nestl MILO Activ-Go merupakan minuman serbuk cokelat paduan dan ekstrak malt (barli) yang unik diperkaya kalsium, fosfor dan zat besi serta kombinasi vitamin B2, B3, dan B6 untuk membantu metabolisme energi untuk mendukung aktivitas sepanjang hari. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Nasional lainnya