Padang Selatan Targetkan Juara MTQ 2020

AI Mangindo Kayo | Selasa, 06-10-2020 | 18:50 WIB | 511 klik | Kota Padang
<p>Padang Selatan Targetkan Juara MTQ 2020<p>Camat Padang Selatan, Teddy Antonius didampingi Maspeg (sekretaris kecamatan) menyerahkan piagam penghargaan pada penutupan STQ tingkat kecamatan, Selasa (6/10/2020). (veby rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Kecamatan Padang Selatan, menargetkan jadi yang terbaik pada MTQ tingkat Kota Padang, yang akan dilaksanakan pertengahan Oktober 2020 ini.

Optimisme tersebut disampaikan Camat Padang Selatan, Teddy Antonius saat menyerahkan penghargaan pada peserta Seleksi Tilawatil Quran tingkat kecamatan, di aula Kantor Camat Padang Selatan, Selasa (6/10/2020).

Menurut Teddy, keyakinan tersebut didasari oleh kemampuan para peserta peserta selama mengikuti seleksi yang telah dilakukan di kecamatan.


"Melihat potensi yang kita miliki, saya yakin kita mampu meraih hasil terbaik," ungkap Teddy.

Optimisme tersebut, diperkuat dengan lokasi MTQ yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Iman yang berada di wilayah Kecamatan Padang Selatan.

Untuk itu, ia meminta pada peserta yang telah lulus seleksi untuk dapat mengasah dan meningkatkan kemampuan agar dapat meraih target tersebut.

Selanjutnya, para peserta yang telah lolos seleksi, akan mengikuti pemusatan latihan (TC) selama seminggu sebelum mengikuti MTQ.

"Kita akan persiapkan peserta, agar lebih menguasai sesuai bidang-bidang perlombaan yang akan diikuti, sehingga pada saat perlombaan nanti mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya," pungkas Teddy didampingi Ikrar Prakarsa (Kasi Kesos). (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya